POPULAR STORIES

Ganti Oli Motor Gratis Untuk Korban Gempa Di Mamuju

Ganti Oli Motor Gratis untuk Korban Gempa di Mamuju Penggantian oli motor gratis Pertamina Lubricants

KabarOto.com - Gempa bumi yang melanda Kabupaten Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat beberapa waktu lalu menyimpan kisah sedih bagi masyarakat yang menjadi korban. Tim relawan pun turun tangan untuk membantu warga masyarakat korban gempa.

Dalam rangka meringankan beban masyarakat terdampak gempa, PT Pertamina Lubricants menyalurkan berbagai bantuan.

Baca Juga: Jelang Akhir Tahun 2020, Pertamina Lubricants Beri Santunan Rp300 Juta

Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok seperti sembako, vitamin, perlengkapan sanitasi wanita serta bayi, perlengkapan mandi, air mineral dan masker medis.

Selain memberi kebutuhan pokok, Pertamina Lubricants juga mengadakan program Ganti Oli Gratis, untuk kendaraan warga dan masyarakat terdampak.

Program ini juga diberikan untuk para relawan yang membantu di posko setempat. Penggantian oli gratis ini, berlangsung pada 20-21 Januari 2021 di SPBU Simbuang Mamuju.

Baca Juga: Pertamina Lubricants Siap Hadirkan Pelumas Untuk D-100

Sales Region Manager VII PT Pertamina Lubricants Anang Yoyong Prayogo mengatakan, bantuan ini salah satu wujud kepedulian mereka terhadap musibah ini.

"Kami harap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat," terangnya. Dia pun berharap untuk memulihkan keadaan pasca gempa ini diberi kemudahan.

Program penggantian oli gratis ini merupakan upaya PT Pertamina Lubricants, untuk terus memberikan semangat, motivasi dan kemudahan bagi warga juga relawan untuk dapat tetap beraktivitas dengan optimal.