POPULAR STORIES

Garansi Cat Seumur Hidup, Wuling Kolaborasi Dengan Tekno Body Repair

Garansi Cat Seumur Hidup, Wuling Kolaborasi dengan Tekno Body Repair

KabarOto.com - Tambah layanan purnajualnya, Wuling Motors meresmikan kerja sama dengan salah satu bengkel di bidang perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan, yakni Tekno Body Repair.

Seremoni peresmian kerja sama diwakilkan oleh Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors, serta Ferdian Halim selaku Director Tekno Body Repair. Kolaborasi ini klaimnya merupakan bentuk solusi Wuling untuk mempercepat pengerjaan perbaikan body dan cat yang dibutuhkan pelanggan.

Tekno Body Repair memiliki cabang di Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang. “Seiring dengan semakin besarnya pasar Wuling di Indonesia, kami menerima permintaan yang tinggi dari pelanggan untuk layanan purnajual seperti reparasi bodi dan cat mobil,” jelas Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Baca juga: Wuling Xing Chen, Adik Wuling Almaz Sudah Buka-Bukaan Nih!

Pelanggan Wuling baik yang sudah memiliki asuransi atau yang belum memiliki asuransi dapat menikmati layanan dari kolaborasi ini yang meliputi layanan reparasi bodi, suku cadang, dan cat mobil.

Pelanggan dapat langsung datang atau melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi Tekno Body Repair. Bagi Pelanggan yang memiliki asuransi, silahkan melakukan proses klaim terlebih dahulu kepada pihak Asuransi.

Selanjutnya, pihak Tekno Body Repair akan mengevaluasi serta menghitung perbaikan kendaraan yang kemudian akan disetujui terlebih dahulu oleh pihak asuransi sebelum reparasi dilakukan.

Baca juga: Jurus Wuling Almaz Bikin Kompetitor Kualahan

Setelah itu, pihak Tekno Body Repair akan memesan suku cadang yang dibutuhkan secara langsung ke pihak Wuling. Reparasi mobil pun segera dilakukan setelah seluruh suku cadang yang dibutuhkan telah tersedia.

Tekno Body Repair memberikan Garansi seumur hidup untuk perbaikan bodi dan cat. pihaknya juga telah menyediakan aplikasi e-Tekno yang dapat diakses oleh para pelanggan untuk mengetahui status kendaraan.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050 atau mengakses laman wuling.id.