POPULAR STORIES

Gatnas Komunitas XOG Di Yogyakarta Diserbu Ribuan Bikers

Gatnas Komunitas XOG di Yogyakarta Diserbu Ribuan Bikers YIMM

KabarOto.com - Komunitas Xmax Owners sukses mengadakan Xmax Owners Tour and Gathering nasional (XOG) untuk ke-2 kalinya.

Acara kali ini digelar di Yogyakarta pada 25-26 November 2022 yang klaimnya dihadiri oleh ribuan bikers Xmax, dan menjadi wadah silaturahmi para pengguna Xmax yang datang dari beragam wilayah Indonesia.

Baca juga: Stroke Up Dan Bore Up Di Yamaha Xmax, Perlukah?

Bambang Yahud selaku Ketua XOG 2 berharap semoga ajang ini semakin mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, serta melepas rindu sembari menikmati wisata alam, wisata sejarah hingga wisata budaya di kota Yogyakarta.

"Kami harapkan tahun depan dapat bertemu di ajang yang sama pada XOG 3 di Bukittinggi, Sumatera Barat,” ungkap Bambang.

Baca juga: Profil Yamaha XMax Connected

Sri Muhalini, pemenang 1 unit Yamaha Xmax dari Kalimantan Timur

Puncaknya saat diumumkan hadiah door prize. Ajang kumpul para owner Xmax ini tersedia hadiah utama berupa 1 unit motor Yamaha Xmax.

”Kami juga datang bersama teman-teman klub BMI Kaltim. Kalau memikirkan jarak ya jelas jauh sekali. Berjam-jam kami harus mengendarai Xmax. Namun rasa lelah itu terbayarkan saat kami bertemu teman-teman pengguna Xmax dari berbagai wilayah Indonesia,” tutur Sri Muhalini yang memenangkan doorprize utama berupa 1 unit motor Xmax.