POPULAR STORIES

Gebrak 2021, Michelin Gelar Pameran Ban Motor Virtual

Gebrak 2021, Michelin Gelar Pameran Ban Motor Virtual

KabarOto.com - Michelin mengambil langkah proaktif mengawali tahun 2021 melalui perhelatan pameran virtual ban motor Michelin, platform 360 derajat yang menampilkan line-up dunia ban sepeda motor Michelin.

Selain pengalaman digital dan pengetahuan tentang ban sepeda motor Michelin, pameran ini juga menekankan upaya Michelin untuk terus berinovasi menciptakan level baru untuk performa dan keselematan ban roda dua.

Ross Shields, Direktur Komersial Roda Dua Michelin untuk Asia, mengatakan, “Tujuan dari pameran virtual ini adalah untuk menampilkan teknologi dan produk ban sepeda motor kami yang tersedia di Asia dan di seluruh dunia.”

Baca juga: Penuhi Kebutuhan Mesin Modern, Pelumas Mobil Lubricants Penuhi Standar API SP

Lebih lanjut Ross mengatakan pameran ini juga menampilkan keterlibatan Michelin yang sangat kuat dalam dunia balapan, terutama di MotoGP, kejuaraan sepeda motor utama dunia yang dianggap sebagai laboratorium percobaan untuk mengaplikasikan teknologi ban dari trek ke jalan raya.

Baca juga: Bagaimana Cara Merawat Transmisi Otomatis?

Adapun hubungan Michelin dengan produsen peralatan orisinal terkemuka dunia seperti Harley-Davidson, Honda, dan Yamaha yang telah berjalan sekian lama.

Pameran ini telah ditayangkan setiap hari sepanjang waktu, mulai hari ini hingga 28 Februari 2021. Semua konten pada pameran virtual ini tersedia dalam 6 bahasa berbeda: Inggris, Thailand, Bahasa Indonesia, Jepang, Korea, dan Vietnam.

Kunjungi dan nikmati Pameran Virtual Michelin Motorcycle Tire Virtual pada tautan motorcycletyreexhibithall.michelin.asia.