POPULAR STORIES

Gelar Pameran Di Bekasi, Indomobil Fair Goda Konsumen Pakai DP Ringan Dan Bunga 0%

Gelar Pameran di Bekasi, Indomobil Fair Goda Konsumen Pakai DP Ringan dan Bunga 0% Indomobil Fair/ Indomobil Group

KabarOto.com - Rangkaian pameran bertajuk Indomobil Fair kembali berlanjut di Kota Bekasi, Jawa Barat, tanggal 7 November hingga 13 November 2022 di Summarecon Mall Bekasi.

Pameran Indomobil Fair sebelumnya sukses digelar di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat pada bulan Oktober 2022 lalu.

Ajang tersebut diklaim jadi wadah yang tepat bagi para pecinta dan peminat mobil Nissan, Kia, Audi, dan Volkswagen.

Melalui pameran Indomobil Fair, para konsumen dan calon konsumen bisa menukar mobil lamanya dengan yang baru, dengan fasilitas platform jual-beli mobil bekas, GoodCar.id.

Baca juga: Indomobil Group Gelar Pameran Di Jakarta Barat

“Event ini jadi salah satu upaya kami untuk lebih mendekatkan diri dengan calon konsumen dan juga konsumen setia Nissan, Kia, Audi, dan Volkswagen,” jelas Dani Munajat selaku Ketua Pelaksana Indomobil Fair.

Ia menjelaskan, pelaksanaan selanjutnya, tidak menutup kemungkinan pameran Indomobil Fair akan diikuti oleh lebih banyak lagi merek-merek otomotif lainnya yang berada di bawah naungannya.

Selama pameran berlangsung, para calon konsumen bersempatan untuk merasakan langsung berkendara bersama mobil impiannya melalui aktivitas test drive.

Baca juga: Turun 32%, Begini Cara Suzuki Indomobil Sales Gairahkan Pasar Hatchback

Proses pembelian di ajang Indomobil Fair didukung oleh leasing Indomobil Finance (IMFI) sebagai official finance partner, yang menyediakan beragam promo dan juga penawaran yang bisa didapat konsumen.

Contohnya saja down payment (DP) ringan mulai dari 10%, selanjutnya bunga 0% untuk tenor 1 tahun dan beberapa promo-promo lain yang bisa konsumen dapatkan.