POPULAR STORIES

Indomobil Group Gelar Pameran Di Jakarta Barat

Indomobil Group Gelar Pameran di Jakarta Barat Indomobil

KabarOto.com - Sejumlah merek otomotif yang berada di bawah naungan Indomobil Group memeriahkan pameran bertajuk Indomobil Fair. Pameran ini berlangsung mulai tanggal 17-23 Oktober 2022 di Lippo Mall Puri Indah, Jakarta Barat.

Indomobil Fair diikuti oleh 4 pabrikan mobil, seperti Nissan, Kia, Audi dan Volkswagen. Bagi calon konsumen dan juga pengunjung pameran berkesempatan meraih beragam promo serta hadiah.

Rencananya pameran Indomobil Fair juga bakal menjadi gelaran rutin yang akan digelar di sejumlah wilayah di Indonesia.

Baca juga: Resmi, Indomobil Group Jadi Distributor Tunggal Citroën Di Indonesia

Tujuannya tentu tak lepas untuk dapat lebih mengenalkan produk-produk unggulan Nissan, Kia, Volkswagen, dan Audi yang dipasarkan di Indonesia.

“Indomobil Fair digagas oleh Indomobil Group untuk lebih merangkul konsumen. Kedepannya, event ini juga akan digelar di sejumlah wilayah di Indonesia,” ujar Dani Munajat selaku Ketua Pelaksana Indomobil Fair.

Lebih lanjut Dani pun menambahkan, “Pada event Indomobil Fair selanjutnya, bakal dimeriahkan lebih banyak lagi merek-merek otomotif lain yang berada di bawah naungan Indomobil group.”

Selama event Indomobil Fair berlangsung, calon konsumen Nissan, Kia, Audi, maupun Volkswagen bisa merasakan langsung sensasi berkendara bersama mobil impiannya melalui aktivitas test drive.

Baca juga: Turun 32%, Begini Cara Suzuki Indomobil Sales Gairahkan Pasar Hatchback

Event ini juga turut didukung leasing Indomobil Finance (IMFI) sebagai official finance partner yang siap menawarkan beragam promo menarik.

Diantaranya down payment (DP) ringan mulai dari 10%, lalu bunga 0% untuk tenor 1 tahun dan sejumlah promo-promo menarik lainnya yang bisa konsumen dapatkan.

Bagi konsumen yang ingin tukar-tambah kendaraan lamanya dengan yang baru. Di ajang Indomobil Fair pun semakin mudah, karena didukung GoodCar sebagai official trade-in partner Indomobil Fair.

GoodCar akan menyediakan layanan inspeksi secara gratis, hingga appraisal harga dan membantu proses trade-in selama pameran berlangsung.