POPULAR STORIES

Genap 4 Tahun Berturut-turut, Daihatsu Sabet Gelar Booth Favorit GIIAS 2019

Genap 4 Tahun Berturut-turut, Daihatsu Sabet Gelar Booth Favorit GIIAS 2019 Foto: ADM

KabarOto.com - Ajang eksibisi tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 berlangsung sukses selama 11 hari, pada tanggal 18-28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Serpong,
Tangerang Selatan.

Pengunjung berikan apresiasi positif melihat penampilan, acara, dan mobil-mobil yang ditampilkan di booth Daihatsu. Terbukti dari booth Daihatsu yang terus dipenuhi pengunjung dari hari pertama sampai hari terakhir, baik untuk melihat-lihat jajaran mobil yang dipamerkan maupun menikmati aktivitas dan games seru di booth Daihatsu.

Baca Juga: Menjajal Kecanggihan Kei Car Daihatsu Tanto Di GIIAS 2019

Bertemakan “Funtastic GenerasiON”, booth Daihatsu berhasil meraih penghargaan Favorite Booth untuk kategori mobil penumpang dengan ukuran booth 1000-2000 sqm. Penghargaan ini sudah diterima Daihatsu selama 4 tahun berturut-turut sejak gelaran GIIAS yang diselenggarakan pada tahun 2016.

Hal ini sudah terlihat dari selalu ramainya spot-spot instagrammable di booth Daihatsu tak kalah ramai disambangi pemuda-pemudi yang hilir mudik mengambil gambar.

“Kami bersyukur atas apresiasi pengunjung & penyelenggara terhadap booth Daihatsu di GIIAS 2019. Kami berharap kehadiran Daihatsu di GIIAS 2019 memberi keceriaan & wawasan positif terhadap Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).