POPULAR STORIES

General Motors Kejasama Dengan Google Kembangkan Teknologi Otonom Kendaraan

General Motors Kejasama Dengan Google Kembangkan Teknologi Otonom Kendaraan General Motors Kerjasama Dengan Google Kembangkan Teknologi Otonom (Foto: carscoop.com)

Produsen otomotif dunia saling bersaing dalam mengembangkan teknologi otonom bagi kendaraan masa depan. Berbagai kerjasama pun lahir untuk mengembangkan teknologi tersebut. Seperti dilakukan oleh General Motors (GM) yang menjalin kemitran atau kerjasama dengan raksasa Google dalam mengembangkan teknologi otonom kendaraan.

Mengutip dari laman cnet, diketahui sebelumnya Google memang telah mengembangkan teknologi otonom yang di aplikasikan pada mobil rancangan General Motors. Namun Google tidak berencara untuk memproduksi mobil otonom ( berjalan otomatis).

"Tidak berencana untuk memproduksi mobil sendiri dan ingin bermitra dengan orang lain untuk mengembangkan teknologi."ungkap salah satu juru bicara kepada Wall Street Journal

Sebuah kemitraan antara General Motors dan Google dapat menciptakan mobil otonom berkualitas tinggi. General Motors GM juga diketahui telah mengembangkan teknologi otonom pada beberapa produk terbarunya. Bahkan, tahun depan General Motors (GM) akan segera meluncurkan Cadillac CT6 sebagai produk dengan teknologi semi otonom.

Baca Juga: