POPULAR STORIES

General Motors Luncurkan Mobil Listrik Mungil Dengan Kisaran Rp60 Juta

General Motors Luncurkan Mobil Listrik Mungil dengan Kisaran Rp60 Juta E100, mobil listrik keluaran General Motors (foto: newatlas)

Kabaroto.com - Banyak keributan yang telah disebabkan oleh Tesla Model 3, yang disebut-sebut sebagai mobil listrik dengan harga terjangkau. Kenyataannya, harga tersebut akan terlihat sangat mahal jika dibandingan dengan mobil listrik keluaran dari General Motors (GM).

Seperti diketahui, dalam satu pekan terakhir, dunia menjadi heboh dengan peluncuran Tesla Model 3 pada 31 Juli lalu. Seketika itu pula, sejumlah produsen otomotif berlomba-lomba merencanakan program menghasilkan mobil listrik untuk menyaingi Tesla Model 3, yang katanya sudah serba lengkap untk kebutuhan pengemudi dan paling murah di kelasnya.

Baca Juga:

Tesla Model 3 standar dihargai 35 ribu dolar AS (sekitar Rp466 juta), sementara untuk versi dengan jarak tempuh jauh dibanderol 44 ribu dolar AS (sekitar Rp586 juta).

Dan akhirnya harga tersebut akan terasa sangat mahal jika harus dibandingkan dengan mobil listrik terbaru yang dikeluarkan oleh General Motors. Seperti diberitakan Newatlas, mobil ini diketahui bernama Baojun E100, mobil ini memiliki jangkauan hingga 160 km.