POPULAR STORIES

Generasi Terbaru Honda Accord Dipastikan Debut Tahun Ini

Generasi Terbaru Honda Accord Dipastikan Debut Tahun Ini Honda Accord Touring 2017 (foto: Motortrend.com)

Kabaroto.com- Setelah All New Honda Civic Type R Maret lalu, Honda siap mengungkap generasi terbaru Honda Accord tahun ini. Hal tersebut diumumkan langsung oleh President & CEO Honda Motor Mr Takahiro Hachigo di Honda Meeting 2017.

Mengutip laman Indianautosblog, Honda Accord akan pindah ke generasi kesepuluh tahun ini dengan beberapa perubahan termasuk dibagian desain yang akan diadopsi dari generasi kesepuluh Honda Civic dan model fastback.

Honda Accord

Genenerasi terbaru Honda Accord akan memanfaatkan platform Honda Civic dan Honda CR-V sebagai dasar. Beberapa varian mesin siap melengkapi Honda Accord terbaru seperti mesin bensin 1,5 liter turbocharged empat silinder dan bahkan mesin dari Honda Civic Type R yakni 2.0 liter turbocharged empat silinder.

Selain itu untuk Honda Accord varian hybrid bakal mendapatkan upgrade juga. President & CEO Honda Motor Mr Takahiro Hachigo mengatakan bahwa Honda Accord bakal menajalani redesign besar tahun ini. Pasar di Asia, Oceania dan lainnya bisa mendapatkan Honda Accord generasi terbaru mulai tahun depan.

Mr Takahiro Hachigo juga mengungkapkan bahwa Honda siap meluncurkan arah desain baru yang diasumsikan sebagai mobil konsep pada salah satu ajang otomotif besar pada musim gugur.

Baca Juga: