POPULAR STORIES

Generasi Terbaru Porsche Macan Hanya Tersedia Dalam Versi Listrik

Generasi Terbaru Porsche Macan Hanya Tersedia Dalam Versi Listrik Tampilan Porsche Macan Turbo (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Laporan terbaru menyebutkan bahwa generasi terbaru Porsche Macan hanya akan tersedia dalam versi listrik. Hal tersebut merupakan salah satu langkah Porsche untuk meningkatkan penjualan mobil ramah lingkungan atau emisi gas buang yang rendah.

Mengutip laman Paultan, dalam kurun waktu 4 sampai 5 tahun kedepan, Porsche akan lebih berfokus meningkatkan penjualan mobil ramah lingkungan atau emisi gas buang yang rendah. Rencana besar ini disampaikan langsung oleh CEO Porsche Oliver Blume.

Porsche Mision E

Porsche menargetkan sebanyak 50% penjualan mobil listrik dari total penjualan saat ini dengan kapasitas produksi tahunan mencapai 60.000 unit kendaraan listrik di pabrik Zuffenhausen, Jerman.

Tak hanya Porsche Macan Listrik, ada juga Konsep Porsche Mision E yang siap menjadi lineup mobil listrik dari Porsche. Bahkan kabar terbaru menyebutkan bahwa Porsche Mision E siap dijual secara masal pada tahun 2019 mendatang.

Oliver Blume optimis Porsche bisa menjual Porsche Mision E sebanyak 20.000 unit. Target besar Porsche pada mobil listrik ini mengalahkan taget perusahaan induknya yakni Volkswagen yang hanya mengharapkan seperempat penjualan mobil listrik dari total seluruh penjualan ditahun 2025.

Baca Juga: