POPULAR STORIES

Geser Ke Bekasi, Ini Promo Menarik Wuling Experience Weekend

Geser Ke Bekasi, Ini Promo Menarik  Wuling Experience Weekend Display produk di Wuling Experience Weekend (Foto: Wuling Motors)

KabarOto.com - Setelah digelar di The Forum Atrium, Mal Kelapa Gading 3, Wuling Experience Weekend (WEW): Experience the Next Innovation, kembali digelar di Summarecon Mall Bekasi yang berlangsung hingga 5 Juni mendatang.

Dalam pameran ini, para pengunjung dapat mencoba beragam inovasi yang dihadirkan oleh Wuling Motors, seperti pada produk Almaz RS dan New Cortez . Selain itu, terdapat juga unit test drive yang dapat dicoba hingga promo menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian selama pameran.

Baca juga: Wuling Hong Guang Mini EV Gameboy Edition Terjual 30.000 Unit

“Dengan menggelar Wuling Experience Weekend, kami mengajak masyarakat Bekasi untuk melihat secara langsung produk serta inovasi berkendara yang disematkan di Almaz RS dan New Cortez,” terang Kharismawan Awangga selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Display New Cortez

Pada area pameran, Wuling menampilkan unit display yang terdiri dari Almaz RS dan New Cortez. Selain itu, terdapat pula experience corner yang dapat memberikan informasi lengkap kepada pengunjung mengenai ragam teknologi Wuling.

Baca juga: Hal Yang Diperhatikan Agar Fitur IoV Di New Wuling Cortez Bisa Berfungsi

Mulai dari Advanced Driver Assistance System (ADAS) pada Almaz RS, Internet of Vehicle (IoV) yang menghubungkan pengguna dengan kendaraan via konektifitas internet melalui aplikasi MyWuling+ dan juga head unit, hingga Wuling Indonesian Command (WIND), perintah suara pintar berbahasa Indonesia yang tersemat pada Almaz RS dan New Cortez.

Konsumen yang melakukan pembelian selama acara ini berlangsung memiliki kesempatan untuk mengikuti lucky dip yang berhadiah e-wallet hingga Rp 5 juta serta promo istimewa seperti cashback spesial dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer.