POPULAR STORIES

GIIAS 2017 Catatkan Hasil Memuaskan Bagi Mercedes-Benz

GIIAS 2017 Catatkan Hasil Memuaskan Bagi Mercedes-Benz booth Mercedes Benz di GIIAS 2017.

Kabaroto.com - Ajang otomotif bergengsi GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 telah mencatatkan hasil yang cukup memuaskan bagi Mercedes-Benz. Mercedes-Benz menunjukkan komitmen yang kuat untuk terus menawarkan portofolio produk paling luas di segmen kendaraan mewah di Indonesia dengan pajangan 19 kendaraan, mulai dari yang elegan hingga sporty, yang mencakup seluruh kategori produk, mulai dari New Generation Compact Cars, Sedan Mewah dan Dream Cars hingga SUV dan Van, seperti CLA-Class, C-Class, E -Class, dan S-Class.

Mercedes-Benz juga perkenalkan teknologi Plug-in Hybrid kepada para pengunjung dengan menampilkan E 350 e Plug-in Hybrid serta memberikan kesempatan test drive dengan 2 unit C-Class Plug-in Hybrid, yaitu C 350 e.

Baca Juga:


Dari statistik pengunjung yang hadir ke booth Mercedes-Benz pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 sangat positif dan mendapat antusiasme yang tinggi dari para pengunjung. Adapun hasil rekap pengunjung hingga hari ke-sepuluh ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lebih dari 400.000 pengunjung.