POPULAR STORIES

GIIAS 2021 Mundur Terus, Honda N7X Cari Waktu Perkenalan

GIIAS 2021 Mundur Terus, Honda N7X Cari Waktu Perkenalan

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) diundur sampai builan November 2021 mendatang. Mundur 3 bulan dari jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya, yaitu Agustus 2021.

Penundaan pameran terbesar di Asia Tenggara itu membuat jadwal Agen Pemegang Merek (APM) mobil yang akan berpartisipasi berubah. Banyak di antara mereka yang ingin membawa produk-produk terbaru dan terbaiknya, ditunjukan kepada masyarakat.

Baca Juga: HPM Masih Bungkam Soal Produksi Masal Honda N7X

Salah satunya adalah Honda Prospect Motor (HPM). Di GIIAS 2021 mendatang, rencananya, Honda N7X akan diperkenalkan. Mobil MPV 7 penuimpang itu, saat ini masih dalam bentuk konsep, namun sudah dibawa ke berbagai daerah untuk dipromosikan.

Meski begitu, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM Yusak Billy menyatakan, pihaknya tetap akan mendukung event tersebut, meski diundur. Salah satu prioritas utamanya, memperkenalkan produk baru.

"Kami tetap dukung GIIAS, kami tetap pantau kondisi dan pelaksanaan pameran nanti mau mundur lagi atau apa, yang pasti di GIIAS itu kami prioritaskan pengenalan produk baru," jelas Billy saat jumpa pers virtual, Senin (9/8/2021).

Namun, dia masih belum membuka perihal produk apa yang akan diperkenalkan, dia hanya menyatakan, HPM sedang menyiapkan kejutan. Saat ditanya apakah Honda N7X yang bakal diperkenalkan, dia masih menutup rapat-rapat informasi tersebut.

"Untuk N7X, kami terus pantau kondisi pasarnya, apakah maju atau sama atau apa, nanti kita berikan informasi lebih official lagi," terang Billy lagi. Mengenai perkenalannya di GIIAS atau tidak, HPM akan mengumumkan, yang pasti menurutnya GIIAS nanti mereka akan hadirkan kejutan dan excitement baru.

Lalu apa hasil road show Honda N7X di beberapa kota besar di Indonesia beberapa waktu lalu? HPM menurut dia, telah mengantongi hasil yang cukup positif, terutama dalam hal masukkan dari konsumen. "Banyak yang menginginkan N7X diluncurkan di Indonesia," terangnya.

Baca Juga: Penasaran Ingin Lihat Honda N7X? Datangi Langsung Tempat Ini

Sekali lagi dia menekankan, untuk Honda N7X di GIIAS atau tidak, mereka terus melihat kondisi pasar. "Masih melihat kondisi pasar bagaimana, kapan saat yang tepat untuk kami mengenalkan ini, karena (GIIAS) mundur terus nih. Jadi untuk NX7 di GIIAS atau tidak, kami masih mempelajari pasarnya," beber Billy.