Penasaran Ingin Lihat Honda N7X? Datangi Langsung Tempat Ini

Penasaran Ingin Lihat Honda N7X? Datangi Langsung Tempat Ini Honda N7X di Dream Cafe

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu, Honda New 7 Seater eXcitement (N7X) Concept diperkenalkan di dunia. Namun, Honda masih enggan memberikan komentar spesifikasi dan juga kapan mulai masuk jalur produksi.

Namun, bagi konsumen setia mereka yang ingin tahu tentang mobil ini, dan melihat lebih dekat, Honda Prospect Motor (HPM) hadirkan mobil SUV dengan 7 penumpang ini di Dreams Cafe berlokasi di Ground Floor Senayan Park Jakarta. Konsumen yang merayakan libur lebaran, bisa berkunjung ke tempat ini, melihat lebih dekat mobil untuk keluarga Indonesia ini.

Baca juga: Bakal Ungkap Di GIIAS 2021, Ternyata Ini Alasan World Premiere Honda N7X Di Indonesia

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales and Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, sebelumnya libur lebaran identik dengan mudik atau road trip, namun kali ini, HPM mengajak konsumen mengunjungi Dreams Café powerd by Honda.

"Mereka kita ajak untuk melihat mobil konsep yang baru saja diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia, N7X Concept," terang Billy. Selain produk, teknologi dan kopi, di Dreams Café powered by Honda juga terdapat banyak spot foto menarik yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung untuk berfoto.

Sedikit informasi, Honda N7X Concept dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd.,. N7X Concept, yang mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7 tempat duduk.

Baca juga: Masuk Segmen Low SUV, Honda N7X Bersaing Dengan Daihatsu Terios Dan Toyota Rush?

Mobil ini, diklaim bisa diandalkan di seluruh kondisi jalan. Selain itu, Honda N7X Concept juga memadukan kenyamanan premium dan kelapangan khas dari MPV dengan ketangguhan dan gaya sebuah SUV.

Selain N7X Concept, pengunjung juga dapat melihat berbagai keseruan lainnya yang disuguhkan oleh Dreams Café powered by Honda, seperti mobil sport Honda Honda S800 yang pertama kali diperkenalkan melalui ajang Tokyo Motor Show 1965.

S800 mengusung mesin S4 berkapasitas 791 cc, yang mampu menghasilkan tenaga 70 dk pada 8000 rpm, sehingga membuat S800 menjadi mobil pertama Honda yang mampu menembus top speed 160 kpj.