Giliran Mitsubishi Manfaatkan Kecelakaan Setya Novanto

Giliran Mitsubishi Manfaatkan Kecelakaan Setya Novanto Mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi Setya Novanto. (istimewa)

KabarOto.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Setya Novanto, mengalami kecelakaan saat menaki mobil Toyota Fortuner di Kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017).

Mobil Toyota Fortuner tahun 2012 yang ditumpangi Setya Novanto menabrak tiang listrik. Bagian depan mobil hancur. Adapun, kaca di bagian samping kanan dan kiri pecah. Akibat kecelakaan itu, Setya Novanto diduga mengalami luka di bagian kepala.

Baca Juga:

Setelah kejadian itu, banyak meme bermunculan di dunia maya. Beberapa perusahaan otomotif bahkan memanfaatkannya untuk memperkenalkan teknologi keamanan mereka.

Kini, giliran Mitsubishi yang memanfaatkan kecelakaan Setya Novanto untuk memperkenalkan teknologi keamanan di mobil mereka. melalui akun @mitsubishimotors.bandung, mereka mengungkapkan ada 7 SRS airbag di mobil All New Pajero Dakar Ultimate.

Mitsubishi mengungkapkan terdapat 7 srs airbag di mobil All New Pajero Dakar Ultimate. (istimewa)

"Berkendara dengan All New Pajero Dakar Ultimate lebih aman dan nyaman karena memiliki 7 SRS Airbag sehingga penumpang dalam kabin dapat terhindar dari benturan yang mengakibatkan cedera. Info Mitsubishi Jawa Barat dan Jabodetabek : Ferry Eko H 083822545800 (WA) 081312396838 Follow IG : @mitsubishimotors.bandung," tulis Mitsubishi Motors Bandung.

Sebelumnya, Nissan dan Suzuki juga memanfaatkan kecelakaan yang dialami Setya Novanto untuk memperkenalkan teknologi kemanan mereka. Nissan memperkenalkan teknologi Intelligent Mobility. Adapun, Suzuki memperkenalkan teknologi Heartec.