POPULAR STORIES

Glory Day, Cara DFSK Dekatkan Diri Dengan Konsumen

Glory Day, Cara DFSK Dekatkan Diri dengan Konsumen Glory Daydi Makassar

KabarOto.com - DFSK menggelar Glory Day di Makassar, Sulawesi Selatan. Event ini dibuat untuk membangun hubungan yang kuat antara DFSK dengan konsumennya di Tanah Air. Acara yang digelar ketujuh kalinya ini dihadiri 150 orang dari Makassar dan sekitarnya dengan menggunakan 30 mobil DFSK Glory 560 dan DFSK Glory 580.

Kegiatan di mulai dengan berkumpul di diler DFSK AIU Makassar, dan melihat bagaimana fasilitas serta pelayanan yang akan didapatkan oleh konsumen DFSK di Makassar. Dari diler tersebut selanjutnya melakukan perjalanan menuju Pantai Akkarena.

Baca Juga: 76 Diler DFSK Siapkan Layanan Spesial Liburan Akhir Tahun

Perjalanan dari diler DFSK AIU Makassar menuju Pantai Akkarena

Yendro Arie Wibowo, Customer Relations PT Sokonindo Automobile mengatakan, sebuah mobilitas yang berkualitas tidak hanya sekedar menawarkan kendaraan yang bisa digunakan sehari-hari untuk berbagai kebutuhan.

"Kedekatan antara DFSK dengan konsumen tercinta adalah bentuk totalitas kami dalam memberikan pelayanan dan menjadi solusi yang utuh akan kebutuhan mobilitas," terang Yendro. Glory Day adalah menyatukan kegiatan yang menyenangkan dan seru dengan nilai-nilai informatif agar bisa memberikan tambahan pengetahuan dan mengenal DFSK lebih baik.

Selama Glory Day berlangsung di Pantai Akkarena, peserta dan pengunjung di sana bisa melihat-lihat ragam kendaraan DFSK serta melakukan test drive dengan unit yang sudah disediakan.

Baca Juga: DFSK Glory 580 Resmi Masuk Pasar Hong Kong

Berbagai acara digelar untuk menghibur konsumen DFSK

Selain itu pelayanan berupa pengecekan ringan kendaraan-kendaraan konsumen juga dilakukan untuk memastikan kendaraan-kendaraan yang digunakan selalu memiliki performa maksimal dan nyaman digunakan setiap saat.

Di kesempatan ini, konsumen yang hadir bisa langsung bertemu dan berinteraksi dengan karyawan DFSK yang siap untuk memberikan product knowledge serta menjawab seluruh pertanyaan konsumen akan kendaraan DFSK yang dimilikinya. "Dengan Glory Day Makassar ini bisa meningkatkan hubungan antara DFSK dengan para konsumen kami, serta hubungan antara konsumen DFSK di Makassar," paparnya.