POPULAR STORIES

Gokil! Hotman Paris Pamer MPV Mewah Lexus LM 350

Gokil! Hotman Paris Pamer MPV Mewah Lexus LM 350 Lexus LM 350

KabarOto.com - Mobil MPV buatan Lexus, yakni Lexus LM 350, sedianya akan resmi dikirim kepada pelanggan pada pekan depan oleh Lexus Indonesia.

Namun, secara mengejutkan MPV mewah tersebut ternyata sudah terlihat di rumah pengacara kondang, Hotman Paris.

Baca Juga: Cek Persiapan New Normal, Presiden Jokowi Naik Mobil Baru Ke Bekasi?

Kedatangan LM Lexus 350 ke rumah Hotman Paris pun, diabadikan melalui akun instagram miliknya. Ia mengklaim bahwa mobil miliknya merupakan yang pertama kali hadir di Tanah Air.

"Hallo, Aspri (Assisten Pribadi) saya baru membawa mobil terbaru saya, inilah Lexus (LM 350) pertama di Indonesia," ujar Hotman Paris. Lebih lanjut ia mengatakan, dirinya membeli mobil tersebut karena saran dari sang Aspri.

Postingan Instagram @hotmanparisofficial

"Aspri saya yang sudah bekerja 18 tahun meminta saya harus pakai mobil yang sangat mewah anti virus, dan ini penyekat (partisi) langsung dari pabrikan," kata Hotman Paris.

Bila dilihat, LM 350 pesanan Hotman Paris merupakan versi empat tempat duduk. Lexus LM dengan konfigurasi kursi tersebut, memang terlihat lebih nyaman dan mewah berbanding versi tujuh penumpang.

Perbedaan paling mencolok, terlihat dengan adanya pembatas antara kabin bagian depan dan belakang. Canggihnya, pembatas tersebut juga dilengkapi layar monitor berukuran 26 inci, untuk menampilkan beragam fungsi hiburan.

Interior mewah dengan pembatas canggih

Selain itu, kabin belakang juga dilengkapi lemari es mini, penyimpanan payung, dan konsol tengah dengan panel kontrol sentuh. Panel tersebut dapat mengatur posisi kursi, fungsi pijat, kontrol iklim, dan audio untuk ruang pribadi belakang.

Baca Juga: Walau Pandemik, Mitsubishi Tetap Tawarkan Promo Xpander Series Khusus Juni 2020

Menariknya tipe empat penumpang, ruang kepala dan kaki disetel layaknya kabin first class suites pesawat terbang. Lexus pun memberi susunan kursi captain seat di LM tersebut.

Mengenai harga, LM 350 versi empat penumpang dibanderol dengan harga Rp 3,035 miliar (OTR Jakarta). Kedatangan MPV yang diimpor langsung dari Jepang ini pun bekal melengkapi koleksi mewah Hotman Paris lainnya. Gokil sob!