POPULAR STORIES

Goodyear Luncurkan Ban Terbaru Untuk Mid Passenger Car

Goodyear Luncurkan Ban terbaru untuk Mid Passenger Car Goodyear meluncurkan ban terbaru Assurance TripleMax 2

KabarOto.com - Goodyear meluncurkan ban terbaru Assurance TripleMax 2 untuk mobil berukuran sedang (mid-passenger car) di Indonesia. Assurance TripleMax generasi pertama sudah diperkenalkan pada tahun 2014.

Assurance TripleMax seri kedua didesain khusus untuk meningkatkan keselamatan dan ketahanan ban.

Baca Juga: Goodyear Raih Penghargaan Dari Honda

Ryan Patterson, Presiden Goodyear Asia Pacific, mengatakan, sebagai pelopor dalam pengembangan teknologi ban, Goodyear terus berinovasi dan mengembangkan produk yang lebih baik. "Tahun ini ketika kami merayakan ulang tahun yang ke 120 dan menjadi tonggak penting bagi Goodyear," paparnya.

Ryan menambahkan, Goodyear selalu menjadi yang terdepan dalam pengembangan teknologi. “Kami bercita–cita merancang dan memproduksi ban, dengan performa yang selalu lebih tinggi melalui teknologi yang canggih. Kami yakin bahwa Goodyear Assurance TripleMax 2 yang baru akan memungkinkan pengemudi untuk merasakan kinerja pengereman yang lebih baik saat kondisi jalan yang basah dan performa pengendalian (handling) yang lebih baik,” terangnya lagi.

Baca Juga: Goodyear Terima Penghargaan Excellent Performance Dari Subaru

Sementara itu, Arfianti Puspitarini, Consumer Product & Trade Marketing Manager Goodyear Indonesia menjelaskan, Assurance TripleMax edisi kedua ini dihadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi bahkan di saat cuaca sedang buruk.

"Dengan teknologi terbaru, yaitu teknologi HydroTred, Goodyear Assurance TripleMax 2 ini dapat menjadi solusi dari masalah berkendara pada kondisi jalan yang buruk di saat cuaca sedang ekstrim, seperti pada saat musim penghujan,” paparnya.