POPULAR STORIES

Goodyear Resmikan Outlet Baru Dan Tebar Promo Ramadhan

Goodyear Resmikan Outlet Baru dan Tebar Promo Ramadhan Ilustrasi ban Goodyear (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - PT Goodyear Indonesia Tbk memperluas jaringan, meresmikan outlet baru, saat ini jumlahnya mencapai 55 outlet di seluruh wilayah Indonesia. Goodyear juga menebar promo menarik selama bulan Ramadhan.

Wicaksono Soebroto, Head of Communications PT Goodyear Indonesia mengatakan, perluasan outlet resmi ini merupakan langkah krusial dari korporasi untuk terus bersentuhan langsung dengan konsumen, khususnya di momen mudik Lebaran.

Baca Juga: Jajal Kenyamanan Dan Performa Ban Goodyear Assurance ComfortTred

“Perluasan jaringan outlet di seluruh Indonesia merupakan upaya kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen di saat mudik baik itu. Mulai dari pemasangan ban, spooring & balancing, atau penggantian ban menggunakan program Worry Free Assurance dari Goodyear,” kata Wicaksono.

Goodyear menghadirkan promo Ramadan Trade-In

Pada momen mudik Lebaran tahun ini, Goodyear menghadirkan promo Ramadan Trade-In, sebagai tradisi yang sudah dilakukan oleh perusahaan selama satu dekade terakhir.

“Menurut kantor Dinas Perhubungan, akan ada peningkatan 14,2% atau total 123,8 juta orang Indonesia diprediksi melakukan mudik tahun ini,” kata Iman Santoso, Direktur Komersial Goodyear Indonesia.

Baca Juga: Garansi Ban Goodyear Bikin Tenang Pelanggan

Pada promo ini, pelanggan dapat menukarkan ban lama mereka (dalam kondisi dan merk apapun) dengan ban Goodyear berukuran R15 ke atas.

Terdapat juga potongan harga khusus untuk pembelian empat unit ban Goodyear langsung pasang di tempat senilai Rp 400.000 untuk setiap pembelian ban ukuran 17 inci ke atas, atau Rp 200.000 untuk ukuran 16 inci ke atas, dan Rp 50.000 untuk ukuran 15 inci untuk pembelian dua unit. Promo berlangsung sepanjang bulan Ramadan, 23 Maret -22 April 2023, di toko-toko Goodyear bertanda khusus.