POPULAR STORIES

Goodyear Rilis Assurance DuraPlus 2, Berbekal Teknologi Dan Bergaransi Lohh!

Goodyear Rilis Assurance DuraPlus 2, Berbekal Teknologi dan Bergaransi Lohh! Goodyear Assurance DuraPlus 2 (Deni/KO)

KabarOto.com - Jelang bulan suci Ramadhan, Goodyear Indonesia resmi merilis produk terbarunya, Goodyear Assurance DuraPlus 2. Produk ini telah mendapatkan sejumlah peningkatan TredLife Technology dan diklaim memiliki daya tahan jarak tempuh lebih jauh, dengan performa yang lebih senyap.

Pihak pabrikan mengklaim Goodyead Assurance DuraPlus 2 mampu menaklukkan jarak tempuh mencapai 110.000 km. Produk ini memiliki desain pola tapak dan konstruksi baru yang mampu mengurangi kebisingan yang masuk kedalam ke kabin.

Goodyear Assurance DuraPlus 2 juga dilengkapi dengan dinding samping yang lebih kuat untuk menahan dampak eksternal, serta dilengkapi dengan dua lapisan konstruksi dinding samping, peningkatan senyawa pada kompon dan bentuk rongga yang lebih lebar untuk menghasilkan ketahanan lebih baik terhadap permukaan jalan.

Baca juga: Goodyear: Banyak Pengendara Masih Abaikan Fitur TPMS

"Kami percaya Goodyear Assurance DuraPlus 2 akan memberikan konsumen pengalaman lebih dalam berkendara pada capaian jarak tempuh, daya tahan dan kenyamanan yang lebih baik," ujar Arfianti Puspitarini, Sales Operasional dan Konsumen Produk Manager Goodyear Indonesia.

Arfianti menambahkan, "Assurance DuraPlus 2 untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan produk dengan teknologi terbaik, namun dengan harga terjangkau. Mengingat produk ini merupakan produk entry level Goodyear di Indonesia," bebernya.

Goodyear Assurance DuraPlus 2 ditawarkan dalam ukuran diameter rim 13 hingga 16 inci, dan dalam berbagai ukuran untuk berbagai macam mobil penumpang mulai dari city car, hatchback, MPV, hingga SUV.

Goodyear

Sementara untuk harganya, Assurance DuraPlus 2 ditawarkan dengan banderol mulai dari Rp600 ribu hingga Rp1 juta tergantung dari ukuran ban yang akan dibeli.

Sejalan dengan momentum peluncuran produk baru ini, Goodyear juga turut menggelar program Ramadhan Trade-in. Di mana melalui program ini, konsumen bisa melakukan tukar tambah diskon yang bakal berlangsung mulai tanggal 18 Mei hingga 2 Juni 2019 mendatang.

Program tukar tambah diskon ini berlaku untuk konsumen Goodyear, mulai dari ring 14". Pembelian minimal 2 unit ban, diskon juga berlaku kelipatan. Diskon Rp400 ribu untuk ukuran Ring 16 inci ke atas, atau Rp200 ribu untuk ukuran ring 14 dan ring 15 pembelian 4 ban sekaligus.

Goodyear Indonesia

Baca juga: Goodyear Luncurkan Ban Terbaru Untuk Mid Passenger Car

Sebagai catatan, program hanya berlaku untuk pemasangan langsung di tempat, program juga tidak dapat digabung dengan promo lainnya, dan tidak bisa untuk pembelanjaan ban komersial/OTR farm, Cargo G28, Kelly atau Wrangler D-Sport.

Seluruh produk Goodyear yang dibeli saat program Ramadan Trade-in berlangsung, berhak untuk mendapatkan perlindungan gratis Worry Free Assurance Program yang berlaku 12 Bulan atau 20 ribu kilometer sejak melakukan registrasi.

Layanan terdiri dari penggantian ban yang rusak karena pemakaian dan kondisi jalan. Berlaku sejak dillakukan registrasi ulang, dan penggantian bisa dilakukan di mana saja di toko Goodyear Branded Outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.