POPULAR STORIES

Gratis Aksesori Roof Box Untuk Pembeli Peugeot 2008 Allure Plus

Gratis Aksesori Roof Box untuk Pembeli Peugeot 2008 Allure Plus Gratis Aksesori Roof Box untuk Pembeli Peugeot 2008 Allure Plus (Kipli/ Peugeot)

KabarOto.com - SUV premium identik dengan petualang. Sosok Peugeot 2008 pun tak menyia-nyiakan kesempatan memikat konsumen dengan menghadirkan paket aksesori yang diklaim berguna untuk membantu dalam mengangkut barang berlebih.

Peugeot pun menawarkan sederet aksesori yang menunjang tampilan dan fungsi untuk sosok petualang, Pihaknya mengklaim memiliki produk yang dapat membantu hobi pemiliknya dalam hal traveling yaitu roof box.

Mobil Peugeot dengan dipasang roof box menjadi nilai tambah dalam segi ruang penyimpanan yang notabene dibutuhkan bagi traveler penyimpanan yang lebih banyak.

Baca Juga: Spesifikasi Speaker Focal Yang Tertanam Di Jajaran Mobil Peugeot

Selain menjual dalam bentuk standar, Astra Peugeot juga menjual sosok SUV Peugeot lengkap dengan roof box genuine dari pabrikan dalam satu paket.

Bahkan Astra Peugeot klaimnya menawarkan paket spesial dengan tambahan roof box tanpa biaya apapun. Para pelanggan hanya membayar harga standar on the road saja, sudah lengkap dengan piranti roof box. New Peugeot 2008 Allure plus roof box, Astra Peugeot menjual satu paket ini seharga Rp 535 juta (on the road).

Astra Peugeot memberikan pilihan bagi konsumen yang ingin menambahkan roof box, tentu saja hal ini menjadi keuntungan bagi konsumen. Selain itu terdapat promo dalam pembelian mobil Peugeot dalam September 2023 untuk konsumen di Indonesia.

Baca Juga: Peugeot Gelar Uji Emisi Gratis Di 2 Diler Ini

“Kami memberikan penawaran terbaik yaitu, bunga 0% tenor 1 tahun untuk kendaraan merk Peugeot,” ujar Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Tambahannya, Peugeot dilengkapi dengan free service, layanan Home Service, kaca film Lumar (Include Poles Body), dan Layanan Emergency Road Assistance dari Astra World.

Konsumen dapat menghubungi atau mendatangi diler resmi Astra Peugeot yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo (Jawa Tengah) dan Surabaya (Jawa Timur).