POPULAR STORIES

Green Tech Pamer 4 Sepeda Motor Listrik Di PEVS 2024, Harga Dibawah Rp10 Juta

Green Tech Pamer 4 Sepeda Motor Listrik di PEVS 2024, Harga Dibawah Rp10 Juta Green Tech Pamer 4 Sepeda Motor Listrik di PEVS 2024. (Foto: Kipli/KabarOto)

KabarOto.com - Merek motor listrik Green Tech umumkan harga semua motor listrik yang dipamerkan di PEVS 2024 dengan banderol di bawah Rp 10 juta. Kurang lebih, Green Tech menjual sebanyak 6 model sepeda motor listrik di Tanah Air.

Harga Terjangkau Motor Listrik Green Tech

Meski demikian, mereka membawa 4 model sepeda motor listrik di ajang PEVS 2024, yakni Aero, VP, Hurricane dan Unity Classic. Semua model tersebut dipasarkan dengan banderol di bawah Rp 10 juta, harga tersebut sudah termasuk subsidi dari pemerintah.

Green Tech Aero dijual di angka Rp 6,9 juta, sementara VP dengan yang mirip dengan skutik Vespa seharga Rp 7,5 juta. Tipe Unity Classic jadi model termurah dengan harga Rp 5,3 juta, sementara itu Hurricane jadi model paling mahal dengan banderol Rp 8,5 juta.

Baca Juga: Gesits Bocorkan Motor Listrik Terjangkau, Tak Sampai Rp15 Juta di PEVS 2024

Salah satu tenaga penjual di booth Green Tech mengatakan unitnya juga cukup dilirik terutama bagi konsumen yang ingin beralih dari sepeda listrik menuju sepeda motor listrik.

Arifin selaku salah satu tenaga penjual mengatakan, "Mereka beralih dari sepeda listrik dengan harapan lebih nyaman menggunakan ini (motor listrik). Untuk tipe yang paling laris dari kami yaitu tipe VP."

Baca Juga: Honda Ajak Sobat Jajal Motor Listrik EM1 e: dan Beri Program Penjualannya di PEVS 2024

Potongan Harga Khusus Motor Listrik Green Tech Selama PEVS 2024

Ia menjelaskan, selama gelaran PEVS 2024, tipe Hurricane mendapatkan promo berupa tambahan potongan harga Rp 500 rb sampai 2 juta. Semua harga tadi sudah on the road JABODETABEK. Selain itu, Arifin menyebut motor Green Tech mendapat garansi baterai selama 6 bulan dan dinamo selama 3 tahun untuk semua tipe.

"Kalau masih bisa diklaim akan diganti baru," tandasnya. Di Jakarta tersedia service center di kawasan Kembangan, Tebet, Cipinang dan Cilincing. Semua harga motor Green Tech tadi berikut satu baterai SLA sebagai kelengkapan standar. Namun, tipe Hurricane dan Aero bisa tambah satu baterai lithium dengan harga sekitar Rp 5 juta.