POPULAR STORIES

Greysia Polli Dan Apriyani Rahayu Dapat Bonus Honda City Hatchback RS

Greysia Polli Dan Apriyani Rahayu Dapat Bonus Honda City Hatchback RS

KabarOto.com – Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polli dan Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Atas prestasinya tersebut keduanya mendapatkan apresiasi yang tinggi dari berbagai pihak.

Dalam momen yang sama, PT Honda Prospect Motor (HPM) melalui postingan di akun Instagram resminya @hondaisme mengumumkan memberikan apresiasi dengan memberikan mobil baru kepada Greysia dan Apriyani.

Baca juga: Sudah Bisa Dipesan Di Indonesia, Honda Masih Malu-malu Sebutkan Harga City Hatchback RS

Dalam caption @hondaisme menulis Honda percaya bahwa kekuatan impian dapat membawa kita mencapai prestasi tertinggi. Kami turut bangga atas pencapaian Greysia dan Apriyani dalam mewujudkan impian dan mengharumkan nama bangsa di kancah dunia.

Sebagai apresiasi untuk kedua Honda loyalist yang berprestasi ini, kami menghadiahkan inovasi terbaru Honda yang paling tepat menggambarkan energi dan semangat sporty, masing-masing 1 unit Honda City Hatchback RS untuk Greysia dan Apriyani!

Baca juga: Sah! Harga Honda City Hatchback RS Di Indonesia Mulai Rp289 Jutaan

Sebagai informasi, PT Honda Prospect Motor resmi meluncurkan Honda City Hatchback RS untuk pertama kalinya di Indonesia (03/03). Hal ini terinspirasi dari kedua model hatchback yang dimiliki Honda, seperti Civic dan Jazz.

Honda City Hatchback RS tersedia dalam 6 pilihan warna yakni, Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl, dan varian warna terbaru adalah Meteoroid Gray Metallic.