POPULAR STORIES

Haas Umumkan Perubahan Logo Dan Nama Tim Baru

Haas Umumkan Perubahan Logo dan Nama Tim Baru Dok : Haas F1 Team

KabarOto.com - Haas baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menggunakan logo dan nama baru pada musim 2023. Hal ini sejalan dengan datangnya sponsor baru mereka yakni MoneyGram.

Pengumuman kemitraan mereka dengan MoneyGram dilakukan di Grand Prix Amerika Serikat tahun lalu. Dalam kesempatan itu, disepakati juga tentang perubahan livery.

Haas memamerkan logo baru yang sedikit dimodifikasi dengan menggabungkan logo Haas dan MoneyGram di situs resmi, dan media sosial tim. Bersama dengan hal tersebut, nama tim juga resmi diganti jadi MoneyGram Haas F1 Team.

Baca Juga : Penjelasan Singkat Oli Mesin Yang Digunakan Mobil F1

"Kami senang telah mencapai bulan Januari dan sekarang secara resmi akan dikenal sebagai Tim F1 MoneyGram Haas. ini adalah tanggal yang kami nantikan karena ini adalah tahun baru dan nama baru bagi kami, lengkap dengan logo baru untuk diluncurkan," ucap bos tim Haas, Guenther Steiner.

Selain logo dan nama baru, tim juga kedatangan pembalap baru untuk gantikan Mick Schumacher, yakni Nico Hulkenberg yang akan berpasangan dengan Kevin Magnussen.

Baca Juga : Daniel Ricciardo Sudah Banyak Uang Tanpa Balapan Musim 2023

Musim 2022 Haas tampil dengan kemajuan yang cukup signifikan. Mereka berhasil menempati posisi 8 klasemen konstruktor mengumpulkan total 37 poin, mengalahkan AlphaTauri dan Williams.