POPULAR STORIES

Hadir Di GIIAS 2019, Deride Tawarkan Diskon 50% Sampai Gratis Bersihkan Helm

Hadir di GIIAS 2019, Deride Tawarkan Diskon 50% Sampai Gratis Bersihkan Helm Foto: Kipli

KabarOto.com - Deride Official Store sebagai penyedia helm dan apparel premium untuk biker hadir di GIIAS 2019 tepatnya di Hall 9 Booth S82 - 85.

Pada event kali ini, pihaknya menghadirkan brand ternama seperti Nolan, X-Lite dan Shoei untuk Helm, serta Alpinestars untuk apparel. Menjawab kebutuhan produk pelindung dan pengaman setiap pengendara roda dua (motor), DeRide menawarkan produk mulai dari berkendara harian, touring dan kebutuhan balap atau aktifitas di sirkuit.

Mereka hadirkan beragam tipe produk untuk apparel seperti racing suit, jaket, celana riding, sepatu, gloves dan Aksesori lainnya. Untuk ragam helm hadir mulai dari helm full face, modular, crossover dan juga half face.

Baca Juga: Ingin Koleksi Helm Premium? Ini Yang Harus Diperhatikan

Asyiknya, Deride juga memberikan promo-promo menarik seperti diskon 50% untuk produk tertentu. Untuk setiap pembelian Racing Apparel dari Alpinestars dan Helm dari Nolan Group akan mendapatkan free maintenance selama 1 Tahun, sedangkan untuk setiap pembelian helmet dari Shoei akan mendapatkan free maintenance selama 2 Tahun.

Tak sampai disitu, ada juga garansi selama 2 Tahun untuk helm Shoei jika selama masa garansi helm tersebut Shell atau batok helm Shoei Sobat Kabaroto pecah.

Jangan lewatkan juga salah satu service yang Deride hadirkan di GIIAS 2019 yakni pembersihan helm gratis di booth mereka untuk helm dari Nolan Group dan Shoei yang berlogo SNI pada waktu yang telah di tentukan (syarat dan ketentuan berlaku).