Hadir Di Jakarta Fair 2022, DFSK Tawarkan Promo Menarik

Hadir di Jakarta Fair 2022, DFSK Tawarkan Promo Menarik Booth DFSk di PRJ Kemayoran (Foto: DFSK)

KabarOto.com - Jakarta Fair kembali digelar. Pameran dalam rangka merayakan hari jadi Ibukota Jakarta, digelas pada 9 Juni sampai 17 Juli 2022, di arena JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Menghadirkan beragam produk dan hiburan untuk masyarakat Jabodetabek.

Berbagai merek otomotif, tak ketinggalan unjuk produk. Salah satunya adalah DFSK. Merek asal Tiongkok ini, mengikuti pameran selama sebulan penuh. Alasannya, ingin menjadi bagian dari keriaan masyarakat menyambut HUT DKI Jakarta yang ke-495.

Baca juga: Komitmen DFSK Pacu Era Elektrifikasi Di Indonesia

DFSK Gelora E listrik (Foto: DFSK)

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, DFSK melihat event ini sebagai pesta masyarakat, dan menjadi momen tepat bagi mereka memperkenalkan kendaraan-kendaraan DFSK lebih luas lagi. "Ini sebagai solusi mobilitas yang berkualitas, solutif, dan terjangkau,” ungkapnya.

Para pengunjung Jakarta Fair bisa menemukan DFSK di booth A20, dengan luas 80 meter persegi. Terdapat berbagai kendaraan mulai dari DFSK Glory 560, DFSK Glory i-Auto, kendaraan komersial listrik DFSK Gelora E, DFSK Gelora, dan DFSK Super Cab.

Seluruh kendaraan yang ditampilkan ini ditawarkan dengan paket kredit yang sangat menarik. DFSK Glory 560 ditawarkan dengan cicilan mulai dari Rp 100 ribuan per hari. DFSK Gelora Gasoline bisa dimiliki dengan cicilan mulai Rp 90 ribuan per hari.

Baca Juga: Angka Ekspor DFSK Selalu Meningkat Lebih Dari 100 Persen Setiap Tahunnya

Paket penawaran ini dipastikan aman karena DFSK bermitra dengan Mandiri Tunas Finance sebagai official leasing partner. Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian kendaraan DFSK di Jakarta Fair, mendapatkan logam mulia, voucher belanja, sampai cashback jutaan rupiah.

“Kami menawarkan beragam solusi mobilitas dan beragam kemudahan kepemilikan untuk konsumen selama Jakarta Fair 2022," terang Rofiqi lagi.