Hadir Di Kota Solo, All New Honda BR-V Mencuri Perhatian Konsumen

Hadir di Kota Solo, All New Honda BR-V Mencuri Perhatian Konsumen All New Honda BR-V di Solo Square

KabarOto.com - All New Honda BR-V baru akan diproduksi akhir tahun 2021 ini. Hanya ada satu unit yang bisa dilihat oleh konsumen Honda di berbagai daerah. Kali ini, kota Solo disinggahi oleh mobil yang sudah dipesan 1.600 unit ini.

Konsumen di Kota Surakarta bisa mendatangi Solo Square, karena LSUV ini akan ada di kota tersebut hingga besok (31/10). Sumantri, Sales and Aftersales Director Honda Semarang Center mengatakan,ii kesempatan istimewa, untuk konsumen mereka di kota itu.

Baca juga: Belum Punya Harga, 1.600 Unit All New Honda BR-V Sudah Terpesan

Selain menampilkan Honda BR-V, mereka juga menawarkan berbagai program penjualan dan aktivitas untuk konsumen pada pameran ini. Selain All New Honda BR-V, di tempat ini juga menampilkan berbagai produk Honda lainnya, seperti Honda City Hatchback RS, New Honda Mobilio, dan New Honda HR-V.

Pengunjung dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan fitur keselamatan dari Honda melalui simulator Honda Sensingtm. Berbagai kemudahan untuk konsumen membeli mobil mobil juga ditawarkan, seperti Lucky Dip berhadiah e-money, dengan total hadiah Jutaan rupiah.

Selain itu juga mengadakan kompetisi digital story telling challenge, dengan hadiah merchandise dan uang tunai dari Honda. Untuk diketahui, sebelum diperkenalkan, Honda menghadirkan N7X yang merupakan cikal bakal Honda BR-V terbaru.

Honda melakukan studi panjang dan mendalam untuk menangkap kebutuhan serta kebiasaan berkendara dari konsumen mobil SUV berkapasitas 7 penumpang. Setelah dipamerkan di berbagai daerah di Indonesia, N7X Concept mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen yang kemudian menjadi dasar pengembangan All New Honda BR-V.

Mobil ini dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

Baca juga: Setelah Semarang, All New Honda BR-V Perdana Jajaki Yogyakarta Dan Medan

Berbagai fitur dan teknologi di antaranya Honda Sensing Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang telah dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara untuk sebuah LSUV 7-seater di kelasnya.