Halo Wanita, Ada Dongkrak Elektrik!

Halo Wanita, Ada Dongkrak Elektrik! Sumber : Thanko.jp

KabarOto.com – Buat para pemilik mobil biasanya akan kesulitan ketika di perjalanan alami ban kempes secara tiba-tiba, dan mengharuskan penggantian ban serep agar dapat melanjutkan perjalanan.

Bagi para kaum pria mungkin bukan masalah besar untuk mengambil dongkrak dari bagasi dan menggunakannya. Namun bagaimana jika wanita sendirian atau orang tua? Pastinya akan mengalami kesulitan.

Nah sekarang tidak perlu repot-repot nih dengan masalah dongkrak mobil buat wanita ataupun lansia. Sebab ada inovasi baru dari Thanko, yang mengeluarkan dongkrak elektrik. Thanko merupakan perusahaan asal Jepang yang sering menjual produk unik demi mempermudah kegiatan sehari-hari.

Baca Juga : Lamborghini Kenalkan Alexa Asisten Baru Pemilik Huracan EVO RWD

Modelnya sendiri menggunakan jenis dongkrak gunting, di mana banyak OEM mobil menggunakan jenis ini supaya lebih praktis dibawa. Namun kekurangannya harus ada usaha lebih untuk memutar poros ulir searah jarum jam agar mobil terangkat, sementara sebaliknya untuk menurunkan.

Tapi dengan alat dari Thanko semua lebih praktis hanya dengan memencet tombol saja. Caranya tinggal mencolok soket 12 volt sebagai sumber listrik, lalu tinggal menggunakan remote untuk pilih ingin meninggikan atau turun. Maka dinamo akan memutar poros supaya dongkrak bekerja.

Baca Juga : Agar Kabin Mobil Tetap Segar Di Musim Hujan, Ini Pilihan Pewanginya

Jika kita membutuhkan waktu cukup lama memutar secara manual dan pastinya melelahkan. Menggunakan alat ini hanya perlu waktu sekitar satu menit. Jarak pengangkatannya sendiri berkisar 11 hingga 36 cm, dan mampu menahan bobot hingga 2,5 ton, sob!

Kemasannya juga berbentuk seperti koper kecil, sehingga dapat ditaruh rapi di bagasi. Soal harganya Thanko menjual dengan harga sekitar 7,980 yen atau berkisar Rp 1 jutaan. Bagaimana, tertarik membeli dongkrak elektrik ini Sobat KabarOto?