POPULAR STORIES

Hankook Gandeng Brand Fashion Peaches, Untuk Mengembangkan Ban Barunya

Hankook Gandeng Brand Fashion Peaches, Untuk Mengembangkan Ban Barunya Peaches mengadaptasi kultur street car (ist)

KabarOto.com - Produsen ban asal Korea Selatan, Hankook Tire, mengumumkan kemitraan dengan Peaches, merek lifestyle dan fashion asal California, Amerika Serikat.

Peaches sendiri sudah terkenal dengan ciri khasnya, yang mengadaptasi kultur street car menjadi fashion pakaian street modern.

Dalam waktu dekat, rencananya tim desain Hankook Tire dan Peaches akan mengerjakan beberapa proyek kolaborasi. Diantaranya melakukan eksperimen terhadap desain ban sports, sehingga menghasilkan produk yang menarik di masa depan.

Baca Juga: Galery Porsche 993 RWB 007

Kolaborasi ini merupakan bagian dari esensi merk Hankook Tire, yaitu trendy dan high-tech. Hankook Tire, sebagai produsen ban tertua di Korea, saat ini telah berkembang menjadi salah satu pemimpin global dalam industri ban dan senantiasa terlibat dalam usaha membangun tren melalui proyek kolaborasi dengan berbagai macam perusahaan dan akademia.

Kolaborasi dengan RWB

"Tujuan utama Peaches adalah membawa kebahagiaan dalam berkendara yang diwujudkan dengan merakit performance cars, merancang apparel, dan membuat video noir-style driving," ujar Director Peaches US, Henry E. Song.

Peaches pernah berkolaborasi dengan berbagai perusahaan yang berpengaruh di bidang musik, seni, style, penerbitan, dan olahraga, termasuk Nike, BMW, dan Esquire.

"Hankook Tire dan Peaches memiliki visi yang serupa yaitu mendukung pengembangan dan pertumbuhan tren, khususnya tren kultur street-car anak muda. Kami berharap kolaborasi dengan merk fashion unik yang digemari anak muda dapat membantu mengeksplorasi minat kami dengan cara yang unik pula," kata Seungbin Lim, Marketing Division Senior Vice President Hankook Tire.

Baca Juga: Hankook Tire Pamerkan Ban Baru Dan Konsep Di Essen Motor Show 2018

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa ban adalah bagian yang penting bagi setiap kendaraan, namun seringkali sisi estetikanya tidak diperhatikan. "Kami percaya ada potensi untuk menyalurkan kreatifitas kami dengan melihat ban sebagai sebuah kanvas," ujar Lim.

"Di zaman modern, perusahaan fashion merombak definisi objek-objek esensial, dan kami percaya bahwa ban seharusnya terjangkau, fungsional, dan menarik secara visual,” kata Henry.

Rencananya, produk pengembangan bersama ini akan dipamerkan dalam proyek mobil masa depan buatan Peaches, termasuk BMW E46 2001, BMW M4 2018, Porsche 993 RWB 1996, dan beberapa model lainnya.