POPULAR STORIES

Hankook Tire Pamerkan Ban Baru Dan Konsep Di Essen Motor Show 2018

Hankook Tire Pamerkan Ban Baru Dan Konsep Di Essen Motor Show 2018 Aeroflow, HLS 23, dan Hexonic dikenalkan di Essen Motor Show 2018

KabarOto.com - Hankook Tire berpartisipasi dalam Essen Motor Show 2018 yang berlangsung pada 1-9 Desember 2018 di Essen-Jerman. Dalam pameran ini, Hankook Tire memamerkan ban barunya yaitu Ventus S1 Evo 3 dan ban konsep futuristik.

Hankook Tire S1 evo 3 merupakan ban yang dirancang untuk mobil penumpang dan SUV. Ban ini menawarkan pengalaman berkendara sporty namun tetap menawarkan kenyamanan dengan tingkat keamanan yang tinggi, baik dalam kondisi jalan yang kering maupun basah.

Baca Juga: Gelar Workshop Seputar Ban, Hankook Perkenalkan Ventus Prime 3

Kemudian Hankook Tire menampilkan ban konsep para pemenang Design Innovation 2018, yaitu Aeroflow, HLS 23, dan Hexonic. Aeroflow adalah ban balap dengan downforce maksimum. Kemudian Hexonic adalah ban pintar untuk kendaraan umum otonom. Sementara HLS 23 adalah ban yang dapat mendukung operator transportasi tanpa awak (auto pilot).

“Kami bangga dapat menghadirkan karya-karya brilian tersebut, baik untuk masa kini hingga masa depan. Hankook Tire akan terus mengembangkan ban baru yang dapat melengkapi mobil dengan lebih baik dan mencari visi baru yang jauh melampaui batasan ban dan mobilitas yang kita kenal hari ini,” kata pihak Hankook Tire.

Baca Juga: Nih.. Tips Jitu Lewati Genangan Air Di Musim Hujan