POPULAR STORIES

Hankook Resmi Jadi Ban Standar Nissan Frontier 2024

Hankook Resmi jadi Ban Standar Nissan Frontier 2024 Hankook Resmi Jadi Ban Standar Nissan Frontier 2024 (Hankook)

KabarOto.com - Hankook Tire & Technology mengumumkan untuk melanjutkan kemitraannya dengan Nissan, menyuplai generasi terbaru dari Nissan Frontier 2024 dengan dua jenis ban, yakni Dynapro AT2 untuk segala medan berukuran 265/70R17 dan Dynapro HT premium untuk segala musim berukuran P265/70R16. Kedua jenis ban akan diproduksi di Pabrik Hankook Tire di Tennessee, Amerika Serikat.

“Kami sangat senang untuk melanjutkan kemitraan dengan Nissan, menyediakan produk ban serbaguna untuk kinerja di jalan dan off road pada berbagai platform," ujar Heonjoon Kim, Wakil Presiden dan Kepala Kantor Inovasi Original Equipment (OE) Global di Hankook Tire.

Baca Juga: Begini Fitur Ban Mobil Listrik Hankook ION Yang Baru

Mengembangkan kesuksesan pada model 2022-nya, Nissan Frontier 2024 menyambut peningkatan menarik pada tingkat trim yang sudah ada bersamaan dengan pengenalan Hardbody Edition yang sangat dinanti.

Desain yang terinspirasi dari tahun 1980-an mengingatkan pada gaya retro dari truk pikap Hardbody, dilengkapi over-fender hitam, pelat pelindung depan, dekaler khusus, dan sport bar yang dipasang di belakang kabin.

Baca Juga: Hankook Jadi Ban Standar Mobil Listrik Volkswagen ID. Buzz

Dari segi ban, Dynapro AT2 diklaim memastikan traksi yang lebih kuat dalam kondisi basah, kering, dan off-road sambil mengurangi kebisingan di jalan dan meningkatkan kenyamanan berkendara

Memiliki sertifikasi 3 Peak Snowflake, memberikan traksi yang kuat dalam kondisi musim dingin yang parah. Dynapro AT2 memiliki umur pakai tapak yang lebih lama berkat tapak yang lebih lebar dan lebih canggih, sehingga menghasilkan distribusi tekanan yang lebih merata dan keausan yang seragam.