POPULAR STORIES

Gelar Workshop Seputar Ban, Hankook Perkenalkan Ventus Prime 3

Gelar Workshop Seputar Ban, Hankook Perkenalkan Ventus Prime 3 Foto: Hankook

KabarOto.com - Hankook Tire Indonesia menggelar workshop untuk mengedukasi konsumen terkait dengan pemilihan ban yang tepat pada Jumat (23/11/2018) lalu. Workshop ini diklaim sebagai bentuk komitmen Hankook yang tidak hanya menyediakan ban berkualitas bagi konsumen, namun juga terus mengedukasi mengenai jajaran produk mereka sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Baca Juga: Hankook Tire Berikan Donasi Untuk Korban Bencana Palu-Donggala

Hankook Tire Indonesia memberikan penjelasan melalui ban yang telah mereka produksi dan telah dijual dipasaran. Setiap produk dijelaskan secara detail mulai dari compound hingga beragam fitur yang ditawarkan, agar konsumen mengerti perbedaan setiap jenis ban dan kegunaanya sehingga konsumen dapat mengoptimalkan performa mobil mereka berkat pemilihan ban yang benar.

Hankook Tire

"Acara ini adalah bagian dari edukasi kami kepada khalayak bahwa setiap jenis ban dibuat dengan desain tapak, fitur dan komposisi bahan baku yang berbeda-beda dan memiliki kegunaan masing-masing, bila kita menginginkan kenyamanan tentu ban dengan tapak lebar dan tebal menjadi pilihan yang tepat," tulis Hankook dalam keterangan resminya kepada KabarOto.

Pada kegiatan tersebut, Hankook Tire Indonesia juga memperkenalkan jajaran produk teranyar mereka seperti Hankook Ventus sebagai ban yang memiliki performa tinggi untuk segala kondisi. Selain itu, Hankook Kinergy, ban yang memberikan penawaran dalam segi kenyamanan dalam penggunaan harian.

Hankook Tire Indonesia

Di sela acara Hankook turut memperkenalkan Ventus Prime3 (K125), produk baru yang akan menjadi andalan mereka di tahun 2019 mendatang. Produk ini akan dipasarkan di Indonesia dan menyasar target mobil-mobil premium seperti BMW dan Mercedes-Benz.

Baca juga: Ulasan Lengkap Tentang Sejarah Honda Civic Type R

Menyasar produk mobil premium, ban ini dirancang mampu memberikan grip yang baik pada kondisi basah maupun kering. Hebatnya, ban ini akan diproduksi di pabrik mereka di Indonesia dan akan diekspor ke wilayah ASEAN dan Australia.