POPULAR STORIES

Hankook Indonesia Beri Pengobatan Gratis Untuk Anak SD

Hankook Indonesia Beri Pengobatan Gratis untuk Anak SD Hankook Indonesia Beri Pengobatan Gratis Untuk Anak SD (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Hankook Tire Indonesia kembali menggelar kegiatan pengobatan gratis bagi siswa di 20 Sekolah Dasar (SD) wilayah Cikarang dan Bekasi, Rabu (11/4/2018).

Bekerja sama dengan Rumah Sakit Omni, para dokter dan suster akan memeriksa kesehatan anak-anak dan memberikan obat-obatan serta vitamin yang dibutuhkan secara gratis.

“Tahun ini kami akan melibatkan 20 SD dengan total partisipan sekitar 1.200 anak untuk ikut serta dalam program ini dengan 60 anak per minggu dibagi menjadi 3 kloter. Kami menyadari, investasi kesehatan anak sejak dini sangatlah penting karena mereka merupakan penerus generasi di masa depan,” kata Ade Mahendra, Divisi PR & CSR PT Hankook Tire Indonesia.

Baca Juga: Hankook Donasikan Ban untuk PMI

Kegiatan ini dilakukan di klinik pabrik Hankook Tire Indonesia, agar anak-anak sekaligus lebih mengenal dekat dunia industri. “Di sini para karyawan juga akan berpartisipasi untuk mendukung berlangsungnya kegiatan, antara lain dengan memandu games untuk anak-anak dan memberikan arahan serta informasi akan pentingnya kesehatan,” tambah Ade.

Pada tahun ini, kegiatan CSR Pengobatan Gratis Hankook Tire Indonesia dimulai pada 11 April 2018 hingga bulan Desember 2018 dan diadakan di klinik pabrik Hankook Tire Indonesia, Cikarang mulai pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.