POPULAR STORIES

Hankook Indonesia Bukber Dan Beri Santunan Untuk Anak Yatim

Hankook Indonesia Bukber Dan Beri Santunan Untuk Anak Yatim Dalam acara ini, Hankook Tire memberikan 120 paket santunan kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa, serta bantuan untuk pengurus DKM masjid (Foto: Hankook)

KabarOto.com - Hankook Tire Indonesia kembali mengadakan kegiatan buka puasa bersama anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa di masjid Al-Barkah, Desa Cicau, Cikarang Pusat pada (5/06) lalu. Acara ini melibatkan para relawan, tokoh agama, perangkat desa, pemuda serta masyarakat sekitar.

“Kami ingin menjaga kebersamaan yang telah lama terjalin antara Hankook Tire dan masyarakat di sekitar pabrik. Ini bentuk tanggung jawab sosial kami sekaligus sarana bagi seluruh karyawan kami untuk memaknai bulan Ramadhan yang penuh berkah dengan berbagi kepada sesama,” ujar Park Byoung Jun, General Manager Corporate Management Team Hankook Tire Indonesia.

Dalam acara ini, Hankook Tire memberikan 120 paket santunan kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa, serta bantuan untuk pengurus DKM masjid. Kegiatan ini juga diselingi dengan tausiyah Ramadhan dan shalat berjamaah.

Baca Juga: Hankook Bagikan Makanan Gratis ke 3 Wilayah Jakarta

“Setiap tahunnya, kami ingin terus berkontribusi dalam pengembangan komunitas dan masyarakat di sekitar pabrik. Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa ini serta dapat memberikan dukungan moril bagi mereka untuk tetap semangat mengembangkan potensi diri,” tambah beliau.

Pabrik Hankook Tire Indonesia yang berlokasi di Cikarang, Bekasi merupakan 1 dari 8 pabrik global ban Hankook yang tersebar di seluruh. Sejak dioperasikan tahun 2013, pabrik Hankook Cikarang telah menjadi basis ekspor ban Hankook untuk kawasan Eropa dan di sisi lain, kerap melakukan program CSR sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar pabrik.