POPULAR STORIES

Hankook Tire Raih Penghargaan GM Supplier Of The Year Ke-2 Kalinya

Hankook Tire Raih Penghargaan GM Supplier of the Year Ke-2 Kalinya Hankook Tire diberikan penghargaan dari General Motors sebagai GM Supplier of the Year dalam ajang tahunan GM Supplier of the Year ke-26 pada 20 April lalu di Orlando, Florida (Foto: Hankook)

KabarOto.com - Hankook Tire diberikan penghargaan dari General Motors sebagai GM Supplier of the Year dalam ajang tahunan GM Supplier of the Year ke-26 pada 20 April lalu di Orlando, Florida. Penghargaan ini merupakan yang ke-2 yang Hankook Tire terima.

“Kami menghargai GM sebagai mitra, dan kami yakin dengan penghargaan yang didapat dua tahun berturut-turut merupakan bukti kemitraan kuat kami dan tumbuh bersama dan berkelanjutan,” kata Hyun Bum Cho, Presiden & CEO Hankook Tire.

Baca Juga: Hankook Bagikan Makanan Gratis ke 3 Wilayah Jakarta

Steve Kiefer, GM senior vice president, Global Purchasing and Supply Chain mengatakan, hubungan yang mereka miliki dengan para pemasoknya sangat berarti dalam menghasilkan kendaraan yang bermutu untuk masa kini dan kendaraan canggih dengan layanan mobilitas di masa yang akan datang.

GM Supplier of the Year tahun ini diadakan untuk para pemasok yang membedakan diri mereka dari yang lain dengan memenuhi metrik performa seperti kualitas, eksekusi, inovasi, dan biaya keseluruhan perusahaan.

Pemenang penghargaan mewakili perusahaan yang menyediakan produk dan layanan untuk General Motors di bidang komponen kendaraan, rantai suplai dan logistik, layanan pelanggan dan layanan purna jual serta layanan tidak langsung (indirect services).