Hanya 24 Unit Di Indonesia, Ini Keunggulan MINI Countryman Blackheath Edition

Hanya 24 Unit di Indonesia, Ini Keunggulan MINI Countryman Blackheath Edition MINI Countryman Blackheath Edition (MINI)

KabarOto.com - Merek mobil asal Inggris yang legendaris, MINI, terus memanjakan para penggemarnya di berbagai belahan dunia, dengan rencana peluncuran beberapa produk baru pada tahun ini.

Khusus di Indonesia, pada hari Rabu (06/5), MINI yang di bawah naungan BMW Group Indonesia, baru saja menghadirkan Countryman Blackheath Edition yang dibuat dalam jumlah yang sangat terbatas.

Baca Juga: Mobil Jarang Dipakai Akibat WFH, Jangan Copot Kabel Aki!

Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia menyebut, tak lebih dari 24 unit mobil edisi khusus itu yang akan diedarkan kepada para penggemar MINI di Tanah Air.

Lantas, apa saja perbedaan Countryman Blackheath Edition dengan Countryman standar? Bila dilihat dari bagian eksterior, sesuai dengan namanya Countryman edisi khusus tersebut hadir dengan wujud yang didominasi warna hitam.

Tampilan makin sporty

"The Bold, the Black, the Beautiful. New MINI Countryman Blackheath Edition tersedia secara eksklusif dalam warna Midnight Black," tutur Jodie.

Menariknya, selain memberikan warna hitam spesial tersebut pada Countryman Blackheat, MINI juga menyematkan bonnet stripes dalam nuansa brushed aluminium.

Tampilan Countryman edisi khusus ini, tampak makin sporty dan mewah berkat penggunaan Piano Black Trims, yang menghiasi lampu depan dan lampu belakang, gril depan, gagang pintu, emblem depan dan belakang, dan tailgate badge Countryman.

MINI Countryman Blackheath Edition, juga memiliki lampu kabut LED dengan rancangan baru dan Aerodynamic Mirror Caps.

Kedua komponen ini, pertama kali terlihat pada MINI John Cooper Works Countryman 306HP, yang membuat debutnya pada Februari lalu.