POPULAR STORIES

Hanya Ada 1 Di Dunia, Lamborghini Concept S Terjual Seharga Rp 17,6 Miliar

Hanya Ada 1 di Dunia, Lamborghini Concept S Terjual Seharga Rp 17,6 Miliar Tampilan Eksentrik Lamborghini Concept S (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Hanya ada 1 unit di dunia, Lamborghini Concept S resmi terjual dengan harga 1,32 Juta dolar AS atau setara Rp 17,6 Miliar. Harga ini jauh dibawah ekspektasi penyelenggara lelang, RM Sotheby yang mematok Lamborghini Concept S dengan 2,4 Juta - 3 Juta dolar AS.

Mengutip laman Carscoops, Kamis (24/8/2017) Lamborghini Concept S pertama kali dilelang pada Desember 2015 lalu. Namun harga yang terlalu tinggi membuat supercar ini tidak laku untuk dijual.

Baca Juga:

Diperkenalkan pada tahun 2005 silam, Lamborghini Concept S didasarkan pada model Gallardo dengan atap yang bisa dibuka. Mendapatkan respon positif seusai perkenalannya, Lamborghini memutuskan untuk memasukkan Lamborghini Concept S ke dalam produksi.

Lamborghini Concept S

Diawal rencana, Lamborghini Concept S akan diproduksi sebanyak 100 unit. Namun Lamborghini urung memproduksinya secara penuh karena ada kesalahan perhitungan. Sehingga hanya ada 1 unit saja Lamborghini Concept S yang keluar dari dapur produksi Lamborghini.

Dalam hal desain, Lamborghini Concept S tampil eksentrik dengan balutan warna putih dibagian luarnya. Sentuhan khas Lamborghini sangat terlihat pada fitur bemper, lampu dan sisi body. Didalam, mobil tampil dengan sentuhan serba hitam ditambah putih pada steering wheel serta bagian dalam pintu.