POPULAR STORIES

Begini Tampilan Beringas Triumph Street Triple RS Terbaru

Begini Tampilan Beringas Triumph Street Triple RS Terbaru Triumph Motorcycle

KabarOto.com - Pabrikan Triumph meluncurkan Street Triple RS dengan beberapa ubahan baru. Meski mengalami penyegaran, motor yang baru dirilis global bulan Februari kemarin, untuk pasar otomotif India itu tak mengalami perubahan harga.

Seperti terlihat perubahan pada bagian bodi meliputi lampu utama bug-eyed LED, pilihan warna baru, kaca spion dan desain kendaraan secara keseluruhan.

Tak hanya itu, motor ini juga mendapatkan beberapa fitur baru, seperti tampilan TFT yang dapat disesuaikan dengan konektivitas bluetooth, kompatibilitas kamera GoPro, navigasi, kontrol telepon dan pemutar musik.

Baca Juga: Triumph Alami Peningkatan Penjualan 2019 Di Indonesia, Ini Model Paling Laris

Sektor dapur pacu, motor ini disematkan mesin 765 cc 3-silinder yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 121 dk pada 11.750 rpm dan torsi 79 Nm pada 9.350 rpm yang disalurkan ke roda melalui transmisi 6-percepatan.

Selain itu, Triumph juga menyematkan Showa big piston berukuran 41 mm dan shock piggyback Ohlins yang dapat diatur pengendara, serta rem Brembo M50 dan ban Pirelli Diablo Supercorsa SP v3.

Telah membuka pemesanan secara online, calon konsumen masih harus menunggu beberapa waktu hingga kendaraan tersebut siap dikirim. Tak memiliki perubahan, Triumph Street Triple RS hadir dengan harga Rs. 11,13 lakh atau setara Rp 227 juta.