POPULAR STORIES

Hari Pelanggan Nasional, AHASS Beri Diskon Servis Motor

Hari Pelanggan Nasional, AHASS Beri Diskon Servis Motor

KabarOto.com - Sambut Hari Pelanggan Nasional, bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) beri program khusus perawatan sepeda motor Honda. Kegiatan berlangsung di seluruh Indonesia bertema “Terima Kasih Pelanggan Setia AHASS” dengan diskon hingga 30%.

Pelanggan setia AHASS dan juga anggota komunitas sepeda motor Honda dapat memanfaatkan program spesial di AHASS terdekat pada periode 10 - 20 September 2020.

Konsumen yang telah melakukan perawatan sepeda motornya sebanyak 3 kali di jaringan bengkel resmi Honda akan mendapatkan potongan 20% untuk jasa service lengkap dan tambahan potongan harga 10% untuk pembelian ban, baterai serta drive-belt.

Baca Juga: Honda Racing Simulator Championship Telah Berakhir, Ini Jawaranya

Anggota komunitas sepeda motor Honda yang telah terdaftar dan memiliki Honda Community ID (HCID) serta memiliki sepeda motor di atas 5 tahun akan mendapatkan potongan 30%. Itu untuk jasa service lengkap dan juga potongan 10% penggantian baterai dan drive-belt. Selain itu, pendaftaran melalui layanan booking service AHASS berhak mendapatkan busi dan cairan rem secara gratis.

General Manager Techincal Service Division (TSD) PT Astra Honda Motor Wedijanto Widarso bilang, “Pada program hari Pelanggan nasional ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen setia Honda dan anggota komunitas Honda.”