POPULAR STORIES

Harley-Davidson Bisa Bergaul Dengan Android Auto

Harley-Davidson Bisa Bergaul dengan Android Auto Penulis: Bagas/KC

KabarOto.com - Harley-Davidson menghadirkan teknologi informasi bersama Google di jajaran sepeda motornya. Yup, sistem infotainment yang kompatibel bagi pengguna Android.

Sistem infotainment Boom!™ Box GTS yang sebelumnya sudah dipasangkan pada unit Harley-Davidon dan kini sudah tersemat sistem operasional Android Auto yang dikoneksikan dengan ponsel.

Baca juga: Reaksi Builder Indonesia Ketika Melongok Markas Arlen Ness Motorcycles

Fitur tersebut awalnya hanya ditemukan di mobil, namun sudah diterapkan di sepeda motor pada tahun 2017. Honda Gold Wing adalah motor pertama yang berkompatibel dengan Apple Car Play namun hanya berlaku untuk Car Play.



Fitur infotainment Boom!™ Box GTS ini akan memudahkan pengendara Harley-Davidson untuk mengakses aplikasi di ponselnya. Hal ini memungkinkan memnggunakan aplikasi media, komunikasi dan navigasi termasuk Google Maps saat berjalan tanpa ada gangguan.

Baca juga: Yamaha Freego dan Aerox ada Recall, Segera ke Bengkel!

Tersedianya Google Assistant™ juga memudahkan pengendara mengoperasikan melalui perintah suara. Diyakini Boom!™ Box GTS yang sudah tersemat Android Auto ini sudah tersedia di 36 negara. Australia, Kanada, Prancis, Jerman, India, Korea Selatan, Inggris dan Amerika Serikat.



Para pemilik H-D yang sudah ada Boom! Box GTS bisa datang ke diler untuk melakukan update peranti lunak. Oh iya, layar sentuh dari Corning Gorilla Glass Boom! Box GTS cukup membantu dengan ukuran 6,5 inci.

Berita Terkait

Berita Terkait