POPULAR STORIES

Hasil Formula E Diriyah E-Prix 2, Pascal Wehrlein Menang Lagi

Hasil Formula E Diriyah E-Prix 2, Pascal Wehrlein Menang Lagi Dok : Formula E

KabarOto.com - Pascal Wehrlein (Tag Heuer Porsche) berhasil meraih kemenangan sempurna di Diriyah, Arab Saudi. Pembalap asal Jerman itu kembali memenangkan Diriyah E-Prix dua kali berturut-turut.

"Saya tahu, kami dapat memulihkan beberapa posisi, namun saya tidak pernah membayangkan akan memenangkan balapan, " ungkap Wehrlein. Strateginya sempurna, mobil menurutnya terasa luar biasa dan saya bisa menghemat banyak energi dan menggunakannya untuk menyalip.

Lalu posisi runner up diisi oleh Jake Dennis (Andretti Avalanche) setelah sehari sebelumnya ia juga menyabet posisi kedua. Sementara tempat ketiga menjadi podium untuk Rene Rast (Neom McLaren).

Baca Juga : Kisah Tim Scuderia Ferrari Di Formula 1

Posisi keempat diisi oleh Sam Bird (Jaguar TCS) yang berhasil merangkak naik dari start kesembilan. Sementara Jake Hughes (Neom McLaren) harus kecewa, karena pole position-nya melorot dan finis kelima.

Sebastien Buemi (Envision Racing) juga gagal mempertahankan posisinya, walau start keempat namun pembalap Swiss hanya finis keenam. Begitu pula Mitch Evans (Jaguar TCS), start dari posisi kedua tapi dirinya merosot ke finis ketujuh.

Baca Juga : Regulasi Formula 1 Musim 2023, Seperti Apa Saja?

Justru penampilan apik ditunjukkan oleh Sacha Fenestraz (Nissan) yang start ke-12, dan finis kedelapan. Lalu Edoardo Mortara (Maserati MSG) dan, Dan Ticktum (Nio 333) menyumbang poin hiburan bagi masing-masing tim.

Hasil Formula E Diriyah E-Prix 2 :