POPULAR STORIES

Hasil Formula E Hyderabad E-Prix, Jean-Eric Vergne Raih Kemenangan

Hasil Formula E Hyderabad E-Prix, Jean-Eric Vergne Raih Kemenangan Dok : DS Penske / Formula E

KabarOto.com - Pembalap DS Penske, Jean-Eric Vergne berhasil meraih kemenangan di Hyderabad E-Prix, Vergne berhasil mempertahankan start di posisi kedua, dan finis di tempat pertama.

Di tempat kedua ada Nick Cassidy (Envision), pembalap asal Selandia Baru itu sejatinya diuntungkan dengan sisa baterai lebih banyak, oleh karenanya Cassidy hanya terpaut sekitar 0,400 detik dari Vergne.

Sementara Antonio Felix Da Costa (Tag Heuer Porsche) menutup posisi podium terakhir. Walau sejatinya Sebastien Buemi (Envision) yang mengisi tempat ketiga, tapi dirinya terkena penalti dan turun ke posisi 15.

Baca Juga : Ini Cerita Pembalap F1 Memilih Nomor Balapnya (Bagian 1)

Pascal Wehrlein (Tag Heuer Porsche) harus puas finis keempat, namun hasil itu cukup baik mengingat dirinya start dari posisi 12. Diikuti oleh Sette Camara (Nio 333) yang finis kelima, juga tampil baik dari start ke-15.

Di posisi keenam asa Oliver Rowland (Mahindra), sementara Norman Nato (Nissan) meraih poin pertamanya musim ini setelah finis ketujuh. Menlajutkan posisi setelahnya ada Stoffel Vandoorne (DS Penske), dengan Andre Lotterer (Avalanche Andretti) melengkapi posisi kesembilan, serta Edoardo Mortara (Maserati MSG) menutup posisi zona poin.

Baca Juga : Ini Cerita Setiap Pembalap F1 Memilih Nomor Balapnya (Bagian 2)

Seri selanjutnya Formula E musim 2022-2023 akan digelar di Cape Town, Afrika Selatan pada 25 Februari 2023 mendatang.

Hasil Formula E Hyderabad E-Prix :