POPULAR STORIES

Hasil Kualifikasi F1 Jepang 2023, Max Verstappen Kembali Pimpin Balapan

Hasil Kualifikasi F1 Jepang 2023, Max Verstappen Kembali Pimpin Balapan Foto : F1.

KabarOto.com - Max Verstappen (Red Bull Racing) kembali meraih pole position, pembalap Belanda ini akan memimpin balapan pada hari Minggu (24/09/2023) nanti. Akankah Verstappen menang dengan jarak waktu signifikan seperti tahun lalu?

"Kami mengalami akhir pekan yang buruk di Singapura. Saya sudah merasakan dari persiapan yang kami lakukan bahwa ini akan menjadi trek yang bagus, dari putaran pertama semuanya terasa sangat, sangat menyenangkan, saya rasa kami berhasil melakukannya. Berada di posisi terdepan di sini sungguh luar biasa," ujar Verstappen.

Duet McLaren pun menunjukkan penampilan cukup menjanjikan, mengikuti posisi kedua dan ketiga melalui Oscar Piastri dan Lando Norris. Sementara posisi keempat diisi oleh Charles Leclerc (Scuderia Ferrari).

Baca Juga : Para Pembalap Pamer Helm Baru Di F1 Jepang 2023

Rekan setim Verstappen, Sergio Perez (Red Bull Racing) mengisi posisi start kelima. Dengan Carlos Sainz (Scuderia Ferrari) siap mengejar di tempat keenam.

Lalu duet Mercedes AMG Petronas pun turut mengikuti pada posisi ketujuh melalui Lewis Hamilton, dan kedelapan dengan George Russell. Yuki Tsunoda (AlphaTauri) memulai dari tempat bagus untuk mendulang poin di kampung halaman, dan Fernando Alonso (Aston Martin) menutup posisi start 10 besar.

Baca Juga : Yuki Tsunoda Dan Daniel Ricciardo Perpanjang Kontrak Hingga 2024

Hasil Kualifikasi F1 Jepang 2023 :