POPULAR STORIES

Yuki Tsunoda Dan Daniel Ricciardo Perpanjang Kontrak Hingga 2024

Yuki Tsunoda dan Daniel Ricciardo Perpanjang Kontrak Hingga 2024 Foto : F1.

KabarOto.com - AlphaTauri mengumumkan susunan pembalap mereka, Yuki Tsunoda dan Daniel Ricciardo untuk tahun 2024, dengan Liam Lawson akan tetap memenuhi tugas pembalap cadangan.

Tsunoda, yang melakukan debutnya untuk tim pada tahun 2021, dan dengan kemampuan alaminya membuat tim tetap mempertahankan tempatnya. Dalam debutnya pun pembalap Jepang itu sudah mendapat poin, walau tidak selalu konsisten dalam menyumbang poin.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca Dan Kompon Apa Yang Cocok Di F1 Jepang 2023

Selain itu pembalap Jepang tersebut akan ditemani oleh Daniel Ricciardo, yang saat ini absen karena patah tangan. Pembalap Australia itu menggantikan Nyck de Vries yang penampilannya tidak memuaskan bagi tim sejak awal musim 2023.

Sekarang, Liam Lawson sedang menjalankan tugasnya sebagai pembalap pengganti. Penampilannya pun sangat apik di dua seri terakhir, bahkan pembalap Selandia Baru itu mencetak poin setelah finis kesembilan di Singapura.

Baca Juga : McLaren Perpanjang Kontrak Oscar Piastri Hingga 2026

“Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya akan bertahan bersama Scuderia AlphaTauri untuk musim Formula 1 2024. Saya tak sabar untuk terus berjuang dan berkolaborasi dengan tim dan Daniel," ujar Yuki.