POPULAR STORIES

Hasil Kualifikasi F1 Miami 2023, Sergio Perez Pole Position Lagi

Hasil Kualifikasi F1 Miami 2023, Sergio Perez Pole Position Lagi Foto : F1

KabarOto.com - Sergio Perez (Red Bull Racing) kembali menunjukkan performanya. Sang raja sirkuit jalanan itu meraih pole position dan akan memimpin jalannya Grand Prix Miami.

"Secara keseluruhan, saya senang dengan hari ini, kami tampil saat itu penting dan di bawah banyak tekanan. Itu bagus. Kami mengalami akhir pekan yang sulit sampai kualifikasi itu merupakan perjuangan," ujar Perez.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca Dan Kompon Apa Yang Cocok Di F1 Miami 2023

Posisi kedua diikuti oleh Fernando Alonso (Aston Martin) yang tetap tampil cukup konsisten di persaingan papan atas. Diikuti Carlos Sainz (Scuderia Ferrari) di posisi start ketiga.

Secara mengejutkan Kevin Magnussen (Haas) juga berhasil menyabet posisi start yang bagus yakni keempat. Ditempel oleh Pierre Gasly (Alpine) yang menempati urutan kelima starting grid.

Baca Juga : Pembalap Pamer Helm Dan Baju Balap Spesial Di F1 Miami 2023

George Russell (Mercedes AMG Petronas) akan start dati posisi keenam, sementara Charles Leclerc (Scuderia Ferrari) mengalami kecelakaan dan menabrak tembok saat sesi Kualifikasi 3, dan harus puas mengambil posisi ketujuh.

Dilanjutkan Esteban Ocon (Alpine) di posisi kedelapan. Serta Max Verstappen (Red Bull Racing) terpaksa mengambil posisi kesembilan setelah gagal melakukan hot lap kedua akibat insiden Leclerc di akhir sesi. Serta Valtteri Bottas (Alfa Romeo) mengisi posisi 10 besar.

Hasil Kualifikasi F1 Miami 2023 :