POPULAR STORIES

Hasil Tidak Berubah, Pascal Wehrlein Menang Di Formula E Meksiko 2024

Hasil Tidak Berubah, Pascal Wehrlein Menang di Formula E Meksiko 2024 Foto : Formula E.

KabarOto.com - Pascal Wehrlein (TAG Heuer Porsche) berhasil menjadi pemenang seri pertama musim ke sepuluh di Sirkuit Autódromo Hermanos Rodríguez, Kota Meksiko.

Walau kemenangannya dibumbui dugaan pelanggaran throttle map yang tidak sesuai, namun FIA tidak ditemukan bukti atas laporan tersebut, dan Pascal Wehrlein dan Jake Dennis (Andretti) tetap berada di posisinya yakni pertama dan kesembilan.

“Terima kasih banyak kepada tim saya dan terima kasih kepada semua penggemar di sini, selalu menyenangkan berada di Meksiko, ini adalah suasana yang luar biasa,” papar Wehrlein.

Baca Juga : Porsche Gunakan Livery Spesial Di Formula E Meksiko

Sementara ada di podium lainnya diisi oleh Sebastien Buemi (Envision Racing) di posisi kedua, dan Nick Cassidy (Jaguar TCS Racing) mengamankan podium ketiga.

Lanjut di tempat keempat ada Maximilian Guenther (Maserati MSG), lalu Mitch Evans (Jaguar TCS) finis posisi kelima walau sempat mengalami masalah karena setirnya berat, dan bannya mengunci.

Di posisi keenam ada Jean Eric Vergne (DS Penske), diikuti Jake Hughes (Neom McLaren) di urutan ketujuh, serta Stoffel Vandoorne (DS Penske) finis kedelapan. Di posisi akhir diisi oleh pasangan Andretti, antara Jake Dennis dan Norman Nato.

Baca Juga : 4 Porsche 99X Kembali Siap Dominasi Formula E 2024

Hasil Formula E Meksiko 2024 :