Hasil World Superbike Thailand: Jonathan Rea Raih Podium Pertama

Hasil World Superbike Thailand: Jonathan Rea Raih Podium Pertama Jonathan Rea (Foto: Scott Barbour/Getty Images AsiaPac)

KabarOto.com - Pembalap tim Kawasaki Racing, Jonathan Rea meraih kemenangan perdananya dalam Race 2 World Superbike Thailand. Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Internasional Chang (Buriram), Sabtu (24/03), pembalap asal Inggris itu berhasil finish di posisi pertama.

Untuk podium kedua dan ketiga dikuasai oleh dua pembalap dari tim Ducati, Xavi Fores dan Chaz Davies. Xavi Fores menempati posisi kedua dan Chaz Davies berada di posisi ketiga, dilansir Crash.net, Sabtu (24/03).

Baca Juga: Cerita Jonathan Rea Pertahankan Juara dan Performa ZX-10Rnya

Posisi keempat ditempati pembalap Red Bull Honda, Leon Camier. Satu tempat di bawahnya diisi oleh Alex Lowe dari tim PATA Cresent Yamaha.

Hasil buruk justru diraih pembalap tim Ducati Racing, Marco Melandri. Melandri yang sebelumnya meraih podium pertama pada race pembuka di Australia, justru tampil melempem dan hanya mampu finish di posisi kedelapan.

Sementara pembalap Yamaha Guandalini, Ondrej Jezek, menjadi satu-satunya pembalap WSBK yang gagal finish di Sirikuit Buriram. Balapan yang berlangsung pada siang hari itu diikuti oleh 19 pembalap.

Hasil Race 2 WSBK Thailand 2018: