POPULAR STORIES

Hati-hati, Rekonstruksi Tol Jakarta - Cikampek Dimulai Lagi

Hati-hati, Rekonstruksi Tol Jakarta - Cikampek Dimulai Lagi

KabarOto.com - Pembangunan tol serta perbaikan di beberapa jalan tol terus dilakukan oleh PT Jasa Marga. Hal ini dilakukan agar para pengguna jalan bisa merasa aman dan nyaman saat melintas. Sampai saat ini Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT) kembali melakukan rekonstruksi rigid pavement pada Ruas Jalan Tol Jakarta - Cikampek.

Lokasi rekontruksi terus maju, kini rigid pavement yang tengah dikerjakan yaitu km 33+375 hingga km 33+415 jalur arah Cikampek lajur 1 dan 2.

Baca Juga: Terapkan Tarif Terintegrasi, Berikut Skema Perubahan Tarif Tol Jakarta-Cikampek Dan Jakarta-Cikampek II Elevated

Pekerjaan dengan panjang 40 meter tersebut akan dilaksanakan mulai Senin (16/11) pukul 08.00 WIB sampai Jum'at (20/11) pukul 04.00 WIB.

Adanya pekerjaan ini memungkinkan untuk terjadi kepadatan lalu lintas. Sebab itu, Jasa Marga telah menyiapkan mitigasi risiko untuk mengantisipasi kepadatan berupa penutupan lajur 1 km 33+375 sampai km 33+415 jalur arah Cikampek.

Selain itu, Jasa Marga akan melakukan penyempitan area kerja pada lajur 2 dan pemasangan spanduk berisikan imbauan pekerjaan. Aoabila kondisi sudah terlalu padat, contra flow akan diberlakukan berkoordinasi dengan kepolisian Patroli Jalan Raya (PJR).

Baca Juga: Pembangunan Jalan Tol Yogyakarta - Bawen Mulai 2021

Selama berada di luar rumah, mengingat masih di tengah pandemik Sobat KabarOto sebagai pengguna jalan diharapkan terus menerapkan protokol kesehatan demi meminimalisir penyebaran Covid-19.