POPULAR STORIES

Mika Lampu Depan Menguning? Turtle Wax Punya Solusinya

Mika Lampu Depan Menguning? Turtle Wax Punya Solusinya Dok : Rizky KabarOto

KabarOto.com – Jika Sobat KabarOto punya mobil yang sering terjemur panas, lama kelamaan pasti bagian mika lampu depan mobil akan menguning akibat oksidasi paparan sinar matahari langsung.

Jika sudah begini, pastinya tampilan mobil jadi kurang sedap dipandang, serta sorotan lampu pun terlihat bias tidak fokus. Biasanya jika hal ini terjadi, mencuci menggunakan sabun dengan ph seimbang saja tidak akan cukup.

Baca juga: Turtle Wax Bawa Produk Baru Di GIIAS 2022

Sudah dapat aplikator pad.

Oleh karena itu Turtle Wax punya produk solusi untuk masalah tersebut, yakni Headlight Cleaner & Sealant. Tidak hanya mengurangi kuning di headlamp, namun bisa melindunginya agar tidak cepat menguning kembali, karena kandungan sealant-nya.

“Penggunaan produk ini memang dikhususkan untuk mika lampu depan atau lampu utamanya menguning dan kusam, lalu sealant itu melindungi mika supaya tidak cepat kuning lagi. Namun kalau kasusnya kaca berembun, itu tidak bisa,” papar Mira selaku Promotion Executive PT Laris Chandra.

Baca juga: Turtle Wax Max Power Car Wash 3 Level Hilangkan Noda Membandel

Headlamp buram (atas) dan headlamp jernih (bawah).

Dalam pembeliannya pun kita sudah mendapat produknya dan aplikator pad, sehingga tidak perlu repot lagi deh untuk pengaplikasiannya. Cukup teteskan pasta di area headlamp yang menguning, lalu poles gunakan tangan secara merata menggunakan aplikator pad, setelah itu lap pakai microfiber bersih.

Soal harga banderol produk ini cukup terjangkau kok, sekitar Rp 140 ribu saja.